ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

UMB Menggelar Bazar Amal dan Donasi Darah

      2 min

Jakarta, benang.id – Universitas Mercu Buana (UMB), Jakarta mengadakan Bazar Amal di gedung Atrium dan halaman parkir Kampus Meruya selama 3 hari, 19 — 21 Juli. Acara yang digagas Yayasan Menara Bhakti untuk tujuan amal ini dibuka oleh Pembina Yayasan Menara Bhakti Rindangsari Kurniawati MA, didampingi Ketua PMI Jakarta Barat Rustam Effendi, Wakil Camat Kembangan Febbiandri SStp, dan Lurah Meruya Selatan Ghufri Fatchani.

Lebih dari 60 usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) membuka booth di acara ini, dikunjungi masyarakat sekitar Meruya, mahasiswa, dosen dan karyawan UMB. Acara Pembukaan s...

Read More...




Jakarta, INDONEWS.ID - Universitas Mercu Buana (UMB), Jakarta mengadakan Bazar Amal di gedung Atrium dan halaman parkir Kampus Meruya selama 3 hari, 19-21 Juli. Acara yang digagas Yayasan Menara Bhakti untuk tujuan amal ini dibuka oleh Pembina Yayasan Menara Bhakti, Rindangsari Kurniawati, Master of Art, didampingi Ketua PMI Jakarta Barat Rustam Effendi, Wakil Camat Kembangan Febbiandri, S.Stp, Lurah Meruya Selatan Ghufri Fatchani.

Lebih dari 60 UMKM membuka booth, acara ini dikunjungi masyarakat sekitar yakni Meruya, mahasiswa, dosen dan karyawan UMB. Acara Pembukaan sekaligus dilakukan...

Read More...



Jakarta, JENDELANASIONAL.ID – Universitas Mercu Buana (UMB), Jakarta mengadakan Bazar Amal di gedung Atrium dan halaman parkir Kampus Meruya selama 3 hari, 19-21 Juli. Acara yang digagas Yayasan Menara Bhakti untuk tujuan amal ini dibuka oleh Pembina Yayasan Menara Bhakti, Rindangsari Kurniawati, Master of Art, didampingi Ketua PMI Jakarta Barat Rustam Effendi, Wakil Camat Kembangan Febbiandri, S.Stp, Lurah Meruya Selatan Ghufri Fatchani.

Lebih dari 60 UMKM membuka booth, acara ini dikunjungi masyarakat sekitar yakni Meruya, mahasiswa, dosen dan karyawan UMB. Acara Pembukaan sekaligus dil...

Read More...




JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com-

“Buat Apa Disimpan Kalau Bisa Didonasikan?” menjadi tema dari acara Bazar Amal yang digelar Universitas Mercu Buana (UMB) pada 19 -21 Juli 2022 mendatang.

Acara yang digagas oleh Yayasan Menara Bhakti, pengelola UMB, tersebut akan melelang barang-barang milik pengurus yayasan dan para para donatur lainnya.

“Hasil lelang dalam acara bazar amal UMB tersebut akan disumbangkan melalui Yayasan Menara Bhakti ke masjid Manarul Amal UMB dan panti asuhan di sekitar kampus Universitas Mercu Buana di Meruya, Jakarta Barat,” kata Muhammad Ipang, MM, Ketua Panitia...

Read More...



Bersiap Meriahkan Bazar Amal UMB

      1 min

Jakarta – Universitas Mercu Buana dalam waktu dekat, akan menyelenggarakan Bazar Amal serta donor darah.

“Buat Apa Disimpan Kalau Bisa Didonasikan?”. Itulah tema dalam Bazar Amal yang digelar Universitas Mercu Buana (UMB) mulai 19 – 21 Juli 2022 ini.

Acara yang digagas oleh Yayasan Menara Bhakti, pengelola UMB, tersebut akan melelang barang-barang milik pengurus yayasan dan para para donatur lainnya.

“Hasil lelang bazar amal UMB ini, akan disumbangkan melalui Yayasan Menara Bhakti ke masjid Manarul Amal UMB dan panti asuhan di sekitar kampus Universitas Mercu Buana di Meruya, Jakarta B...

Read More...




UMB Gelar Bazar Amal dan Donor Darah

      1 min

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – “Buat Apa Disimpan Kalau Bisa Didonasikan?” menjadi temadari acara Bazar Amal yang digelar Universitas Mercu Buana (UMB) pada 19 -21 Juli 2022 mendatang. Acara yang digagasoleh Yayasan Menara Bhakti, pengelola UMB, tersebut akanmelelang barang-barang milik pengurus yayasan dan para paradonatur lainnya.

“Hasil lelang dalam acara bazar amal UMB tersebut akandisumbangkan melalui Yayasan Menara Bhakti ke masjid Manarul Amal UMB dan panti asuhan di sekitar kampusUniversitas Mercu Buana di Meruya, Jakarta Barat,” kata Muhammad Ipang, MM, Ketua Panitia.

Dalam acara b...

Read More...



Siminvestival Goes to Campus

   1056    1 min