ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Dekan Fakultas Desain dan Seni Kreatif (FDSK) Universitas Mercu Buana, Dr. Agus Budi Setiawan melakukan penandatanganan nota kesepahaman bersama dengan Direktur Arthland Indonesia, Sihaan Fernandes pada 15 November 2022 di Ruang Prof. Harun Zein UMB.

Artland berdiri sejak 2008 dan berkembang di tahun 2010 dengan menyediakan satu demi satu produk yang dibutuhkan dengan misi dan visi yang memberikan pelayanan ramah bagi pelanggan setia, menyediakan ruang di setiap store yang ada sebagai tempat untuk mencurahkan segala kreatifitas dari mulai pemula sampai seorang professional sekalipun.

Dal...

Read More...




VIVA Edukasi – Rektor Universitas Mercu Buana (UMB) Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.DS, CS, mengundang seluruh Guru Besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB untuk berdiskusi merumuskan strategi mencapai target World Class University, Senin (31/10).

Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersama seluruh sivitas akademika UMB, terutama peningkatan kualitas dosen dengan mendorong jenjang studi dan kepangkatan akademik yang le...

Read More...



Jakarta, Jurnas.com- Menjadi World Class University merupakan target Universitas Mercu Buana (UMB) dalam waktu dekat. Dalam rangka mewujudkan hal itu Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.DS, CS, pada Senin (31/10) mengundang seluruh Guru Besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB untuk berdiskusi merumuskan strategi mencapai target World Class University tersebut.

Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersama seluruh...

Read More...




MDNtimes.id - Dalam rangka mewujudkan target menjadi World Class University, Universitas Mercu Buana (UMB) melakukan diskusi dengan mengundang seluruh guru besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB.

Diskusi tersebut dipimpin langsung Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.DS, CS.

Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersama seluruh sivitas akademika UMB, terutama peningkatan kualitas dosen dengan mendorong jenjang...

Read More...



Jakarta, Jurnalbabel.com– Menjadi World Class University menjadi target Universitas Mercu Buana (UMB) dalam waktu dekat.

Dalam rangka mewujudkan hal itu Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.DS, CS mengundang seluruh Guru Besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB untuk berdiskusi merumuskan strategi mencapai target World Class University tersebut, Senin (31/10).

Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersama seluruh...

Read More...




Liputan6.com, Jakarta Menjadi World Class University merupakan target Universitas Mercu Buana (UMB) dalam waktu dekat. Dalam rangka mewujudkan hal itu Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.DS, CS, pada Senin (31/10/2022) mengundang seluruh Guru Besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB untuk berdiskusi merumuskan strategi mencapai target World Class University tersebut.

Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersama s...

Read More...



REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menjadi World Class University merupakan target Universitas Mercu Buana (UMB) dalam waktu dekat. Dalam rangka mewujudkan hal itu Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.DS, CS, pada Senin (31/10/2022) mengundang seluruh Guru Besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB untuk berdiskusi merumuskan strategi mencapai target World Class University tersebut.

Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersam...

Read More...