ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Perpustakaan Universitas Mercu Buana mengadakan kegiatan webinar literasi informasi yang diadakan pertama kali pada 26 Oktober 2022 melalui link Zoom Meeting dan Youtube.

Webinar ini diikuti oleh 834 peserta dari kalangan dosen dan mahasiswa. Dengan mengusung tema “Pengenalan Perpustakaan dengan jargon Ngapain sih ke Perpus?”, diharapkan peserta dapat mendapatkan ilmu terkait bagaimana cara mengakses dan memanfaatkan koleksi Perpustakaan UMB secara maksimal.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia Webinar, Nasrullah, S.IP bawa pelaksanaan webinar ini sebagai salah satu upaya meningk...

Read More...




UMB Serahkan Hibah Buku

   1170    1 min

Universitas Mercu Buana melalui Perpustakaan menyerahkan hibah buku kepada Politeknik Energi dan Mineral Akamigas. Penyerahan tersebut diselenggarakan pada 25 Oktober 2022 di Perpustakaan lantai 5 Universitas Mercu Buana Jakarta.

Penyerahan hibah buku diserahkan langsung oleh Muhammad Arif Budiyanto, S.Kom., M.Hum. (Kepala Perpustakaan Universitas Mercu Buana) kepada Sinar Rotua (Pengolah Data Unit Bahasa dan Perpustakaan Politeknik Energi dan Mineral Akamigas) yang beralamat di Jalan Gajah Mada No. 38 Cepu, Kab. Blora, Jawa Tengah.

Adapun Jumlah buku yang dihibahkan berupa buku umum b...

Read More...



Liputan6.com, Jakarta Universitas Mercu Buana (UMB) semakin memantapkan diri menuju World Class University. Hal ini terungkap dalam pidato Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Andriansyah, M. Eng, pada puncak acara Dies Natalis ke-37 di Kampus Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (22/10/2022).

UMB menjadi salah satu kampus di antara ratusan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang didorong Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah III untuk menuju World Class University. World Class University merupakan mekanisme perengkingan perguruan tinggi dalam skala internasional, baik dari segi operasional, fasili...

Read More...




VIVA Edukasi – Universitas Mercu Buana (UMB) memantapkan diri menuju World Class University. Hal ini terungkap dalam pidato Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Andriansyah, M. Eng, pada puncak acara Dies Natalis ke-37 di Kampus Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (22/10).

UMB menjadi salah satu kampus di antara ratusan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang didorong Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah III untuk menuju World Class University. World Class University merupakan mekanisme perangkingan perguruan tinggi dalam skala internasional, baik dari segi operasional, fasilitas, metode maupun...

Read More...



JAKARTA - Universitas Mercu Buana ( UMB ) semakin memantapkan diri menuju World Class University. Hal ini terungkap dalam pidato Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Andriansyah, M. Eng, pada puncak acara Dies Natalis ke-37, di Kampus Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (22/10/2022).

UMB menjadi salah satu kampus di antara ratusan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang didorong Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah III untuk menuju World Class University .

World Class University merupakan mekanisme perengkingan perguruan tinggi dalam skala internasional, baik dari segi operasional, fasilitas,...

Read More...




WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) memantapkan menuju World Class University.

Hal ini terungkap dalam pidato Rektor UMB Prof Dr Andi Andriansyah di puncak acara Dies Natalis ke-37 UMB di Kampus UMB, Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (22/10/2022).

Menurut Andi Andriansyah, UMB menjadi salah satu kampus di antara ratusan perguruan tinggi swasta (PTS) yang didorong Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III untuk menuju World Class University.

World Class University adalah mekanisme perengkingan perguruan tinggi dalam skala internasional, baik operasional,...

Read More...



Universitas Mercu Buana (UMB) semakin memantapkan diri menuju World Class University. Hal ini terungkap dalam pidato Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Andriansyah, M. Eng, pada puncak acara Dies Natalis ke-37, Sabtu (22/10) di Kampus Meruya, Jakarta Barat.

UMB menjadi salah satu kampus di antara ratusan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang didorong Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah III untuk menuju World Class University. World Class University merupakan mekanisme perengkingan perguruan tinggi dalam skala internasional, baik dari segi operasional, fasilitas, metode maupun lulusan....

Read More...