ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

JAKARTA, iNews.id - MNC Media menggelar diskusi Media Literasi di Universitas Mercu Buana. Para mahasiswa pun mengaku mendapatkan ilmu baru dari materi yang dipaparkan.

Salah satu mahasiswa bernama Prili Difka Saputri mengaku materi yang diberikan oleh Pemimpin Redaksi MNC Media Latief Siregar sangat bermanfaat. Ia pun menilai ilmu yang diperoleh bisa digunakan di masa depan.

"Sangat membantu banget ya. Bisa dipakai (ilmu) ke depannya," ucap Prili kepada wartawan, Rabu (12/10/2022). Prili mengaku akan menerapkan ilmu yang diberikan untuk membuat konten-konten di media sosial. Rencananya...

Read More...




JAKARTA - Ratusan mahasiswa Univesitas Mercu Buana menyambut baik kegiatan Media Literasi yang diadakan MNC Media. Para mahasiswa mengaku dapat banyak pengalaman dari kegiatan tersebut.

Salah satunya Prili Difka Saputri. Mahasiswa jurusan Public Relation itu mengatakan materi yang diberikan Pimpinan Redaksi MNC Media Latief siregar.

"Sangat membantu banget ya. Bisa dipakai (ilmu) ke depannya," kata Prili kepada wartawan, Rabu (12/10/2022).

Prili mengatakan, dirinya akan coba menerapkan ilmu yang diberikan oleh pemateri untuk pembuatan konten-konten di media sosial.

"Saya ke depan pen...

Read More...



JAKARTA - Corporate Secretary MNC Media, Tony Andrianto berharap mahasiwa kegiatan Media Literasi di Universitas Mercu Buana tidak saja mendapat ilmu dari para dosen atau buku-buku, tapi juga langsung dari para professional di bidangnya.

Diketahui, MNC Media menggelar kegiatan Media Literasi di Universitas Mercu Buana. Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati HUT MNC Media sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial MNC Media dalam masyarakat.

Menurut Tony MNC Media ingin berperan aktif dalam memberikan ilmu kepada para mahasiswa seputar sosial media, content creator & hoaks yang saa...

Read More...




Mahasiswa Universitas Mercu Buana Raih Ilmu

   1    2 min

JAKARTA - Ratusan mahasiswa Univesitas Mercu Buana menyambut baik kegiatan Media Literasi yang diadakan MNC Media. Para mahasiswa mengaku mendapat banyak pengalaman dari kegiatan tersebut.

Salah satunya Prili Difka Saputri, mahasiswa jurusan Public Relation itu mengatakan, materi yang diberikan Pimpinan Redaksi MNC Media Latief Siregar sangat bermanfaat baginya.

"Sangat membantu banget ya. Bisa dipakai (ilmu) ke depannya," kata Prili kepada wartawan, Rabu (12/10/2022).

Prili mengatakan, dirinya akan coba menerapkan ilmu yang diberikan oleh pemateri untuk pembuatan konten-konten di m...

Read More...



JAKARTA - Wakil Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Mercu Buana (UMB), Juwono Tri Atmodjo menyambut baik kegiatan diskusi yang diadakan oleh MNC Media . Juwono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kolaborasi yang baik antara media dan dunia akademik.

"Harapan nanti kolaborasi ini bisa memberikan beberapa hal pembekalan bagi mahasiswa kami. Khususnya untuk di dunia praktisi," kata Juwono saat menyampaikan sambutan, Rabu (12/10/2022).

Menurut Juwono, era jurnalistik saat ini telah mengalami perkembangan yang sangat cepat. Terlebih di tengah derasnya arus digitalisasi. Pa...

Read More...




JAKARTA - MNC Media kembali menggelar kegiatan Media Literasi di Universitas Mercu Buana . Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati HUT MNC Media sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial MNC Media dalam masyarakat.

Corporate Secretary MNC Media, Tony Andrianto mengatakan, melalui Media Literasi ini MNC Media ingin berperan aktif dalam memberikan ilmu kepada para mahasiswa seputar sosial media, content creator, dan hoaks yang saat ini sedang merambah.

“Kegiatan Media Literasi ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT MNC Media (RCTI, MNCTV, GTV) yang kebetulan ulang tahunnya...

Read More...



Universitas Mercu Buana Jadi Tuan Rumah IPRC

   1787    2 min

Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan International Postgraduate Research Colloquium (IPRC) yang dilaksanakan pada 5 – 7 Oktober 2022. Acara ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom di Aula Rektorat UMB yang melibatkan dosen serta mahasiswa Fakultas Psikologi.

President Committee IPRC, Laila Meiliyandrie Indah Wardani, Ph.D mengungkapkan bahwa menjadi tuan rumah penyelenggara IPRC pada tahun ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Fakultas Psikologi UMB.

“IPRC ini merupakan acara rutin yang sudah berlangsung sejak tahun...

Read More...