ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Tujuh Kandidat Calon Rektor Unviersitas Mercu Buana periode 2022 – 2026 saling adu gagasan. Mereka memaparkan visi misinya mengenai Universitas Mercu Buana di masa datang. Hal itu disampaikan dalam Forum Dengar Pendapat 7 Kandidat Rektor Universitas Mercu Buana 2022 – 2026 yang digelar Selasa, 7 Juni 2022 lalu. Dipandu langsung Ketua Panitia Prof. Dr. Chandrasa Soekardi, acara ini disiarkan melalui aplikasi meeting virtual; Zoom.

Dalam kesempatan tersebut Dr. Harwikarya, MT, Plt. Rektor Universitas Mercu Buana, dalam sambutannya menyampaikan harapannya, “Tentu kita berharap mendapat Re...

Read More...





Lembaga Sertifikasi Profesi Universitas Mercu Buana (LSP UMB) dan Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) mengadakan kegiatan Sharing Session BNSP – UMB yang diselenggarakan di Aula Rektorat, Rabu (8/6). Acara bertajuk “Kupas Tuntas Pentingnya Sinergi Sertifikasi Kompetensi dan Kurikulum Berbasis OBE (Outcome Based Education) untuk Mendukung Karir di Dunia Kerja Era 4.0” menghadirkan narasumber ; Miftakul Azis (Wakil Ketua BNSP), Anjas Handayani, ST, MT, Kurnia Beti, S.I.Kom, Ardhariksa Zukhruf Kurniullah, M.Med.Kom dan moderator oleh Dr. Acep Hidayat, MT.

Peserta yang mengikuti kegiat...

Read More...



CN, Jakarta - Meneliti pengalaman sebagai media komunikasi citra merek pada maskapai penyedia layanan penuh (Full Service Airline), Ira Purwitasari raih Gelar Doktor Komunikasi Universitas Padjadjaran dengan Predikat Sangat Memuaskan.

Sidang Promosi Doktor yang berlangsung di Gedung Pascasarjana Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Unpad, Jatinangor, pada Kamis (2/6/2022) bertindak selaku Ketua Tim Promotor Prof. Dr. Engkus Kuswarno.,MS dan Dr. Uud Wahyudin, M.Si serta Dr. Ninis Agustini Damayani,M.Lib sebagai Anggota Tim Promotor.

Dikemukakan, penelitian ini bermula dari ketertarikan peneli...

Read More...




Jakarta, Indonesianews.co.id

Meneliti pengalaman sebagai media komunikasi citra merk pada maskapai penyedia layanan penuh (Full Service Airline), Ira Purwitasari Raih Gelar Doktor Komunikasi Universitas Padjadjaran dengan Predikat Sangat Memuaskan. Bertindak selaku Ketua Tim Promotor Prof. Dr. Engkus Kuswarno.,MS dan Dr. Uud Wahyudin, M.Si serta Dr. Ninis Agustini Damayani,M.Lib sebagai Anggota Tim Promotor.

Dikemukakan, penelitian ini bermula dari ketertarikan peneliti terhadap sebuah fenomena pada industri penerbangan yang memiliki tingkat persaingan yang sangat tinggi dimana Garuda...

Read More...



SinarHarapan.id– Meneliti pengalaman sebagai media komunikasi citra merk pada maskapai penyedia layanan penuh (Full Service Airline), Ira Purwitasari Raih Gelar Doktor Komunikasi Universitas Padjadjaran dengan Predikat Sangat Memuaskan, Minggu (5/6/2022).

Bertindak selaku Ketua Tim Promotor Prof. Dr. Engkus Kuswarno.,MS dan Dr. Uud Wahyudin, M.Si serta Dr. Ninis Agustini Damayani,M.Lib sebagai Anggota Tim Promotor .

Dikemukakan, penelitian ini bermula dari ketertarikan peneliti terhadap sebuah fenomena pada industri penerbangan yang memiliki tingkat persaingan yang sangat tinggi dimana...

Read More...