ID   EN
Universitas Mercu Buana

News List

JAKARTA, LARAS POST - Kemajuan teknologi digital saat ini belum banyak dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM dalam menjalankan promosi produknya. Banyak di antara pelaku UMKM yang tidak memiliki skill digital yang memadai. Menyadari hal itu, sebagai bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi, mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana melakukan pendampingan praktik memproduksi dan memasarkan konten digital kepada pelaku UMKM.

"Pendampingan yang kami lakukan merupakan bagian dari tugas akhir di program studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana," terang Donatus Paul Raja Coban,...

Read More...




JAKARTA, suaramerdeka-jakarta.com - Kemajuan teknologi digital saat ini belum banyak dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM dalam menjalankan promosi produknya. Banyak diantara pelaku UMKM yang tidak memiliki skill digital yang memadai. Menyadari hal itu, sebagai bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi, mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana melakukan pendampingan praktik memproduksi dan memasarkan konten digital kepada pelaku UMKM.

“Pendampingan yang kami lakukan merupakan bagian dari tugas akhir di program studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana,” terang Donatus Pau...

Read More...



JAKARTA – Kemajuan teknologi digital saat ini belum banyak dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM dalam menjalankan promosi produknya.

Banyak diantara pelaku UMKM yang tidak memiliki skill digital yang memadai. Menyadari hal itu, sebagai bentuk Tri Dharma Perguruan Tinggi, mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana melakukan pendampingan praktik memproduksi dan memasarkan konten digital kepada pelaku UMKM.

“Pendampingan yang kami lakukan merupakan bagian dari tugas akhir di program studi Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana,” terang Donatus Paul Raja Coban, koordinato...

Read More...




Jumat, 25 November 2022 Lembaga Sertifikasi Profesi Pihak Pertama (LSP-P1) Universitas Mercu Buana, menerima kedatangan pihak Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) untuk melaksanakan Full Assessment Penambahan Ruang Lingkup (PRL) 10 Skema Sertifikasi Kompetensi kepada LSP-P1 UMB. BNSP mengirimkan tim asesor yang terdiri dari lead asesor atau ketua tim yaitu Bapak Kunjung Masehat sekaligus juga ketua BNSP, didampingi oleh anggota tim, Ibu Nova Anggraini dan juga Asesor Muda atau observer, Ibu Evi Listiyani.

Tim asesor BNSP disambut langsung oleh Rektor Universitas Mercu Buana, Prof Dr....

Read More...



JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com - Universitas Mercu Buana (UMB) terus berinovasi dalam pencapaian publikasi ilmiah melalui peningkatan kualitas pengelolaan jurnal ilmiah diantaranya dengan melakukan proses indeksasi Internasional Bereputasi. Universitas Mercu Buana mendapat kesempatan menjadi tuan rumah (host) penyelenggaraan "Workshop Jurnal Ilmiah Menuju Terindeksasi Internasional Bereputasi Tahun 2022" dari Direktorat Riset, Teknologi dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Workshop tersebut bertujuan untuk memberikan panduan, petunjuk...

Read More...




Jakarta – Universitas Mercu Buana (UMB) terus berinovasi dalam pencapaian publikasi ilmiah melalui peningkatan kualitas pengelolaan jurnal ilmiah diantaranya dengan melakukan proses indeksasi Internasional Bereputasi.

Universitas Mercu Buana mendapat kesempatan menjadi tuan rumah (host) penyelenggaraan “Workshop Jurnal Ilmiah Menuju Terindeksasi Internasional Bereputasi Tahun 2022” dari Direktorat Riset, Teknologi dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Workshop tersebut bertujuan untuk memberikan panduan, petunjuk teknis, pemecahan masala...

Read More...



Universitas Mercu Buana dan Kemendikbudristek menggelar workshop jurnal Indeksasi International bereputasi. Senin (21/11/2022) hadir dalam pembukaan dari kiri, Prof. Dr. I Komang Gede Wiryawan, Sub Koordinator Publikasi Ilmiah, Dirjen Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi RI, Hardiyana S.St, ME, Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M.Eng dan Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UMB, Dr. Erna Setiany, SE, M.Si

Read More...