ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

SABET MEDALI PERAK KEJUARAAN PENCAK SILAT NASIONAL

   2240    1 min

Mahasiswi semester 4 Bidang Studi Broadcasting Fakultas Ilmu Komunikasi, Alicia My Sabrina unjuk gigi dengan mengikuti pertandingan pencak silat di Kelas C Putri pada “Kejuaraan Nasional Bekasi Open Challenge Menpora Cup Jilid 6”. Ketangkasan gerakannya berhasil menjatuhkan lawan dan menyabet medali perak dengan meraih juara 2 pada kejuaraan tersebut.

Kejuaraan yang berlangsung pada 4 – 6 Februari 2022 bertempat di GOR PTDI – STTD Cibitung, Bekasi. Pesertanya sekitar 1300 pesilat dari beberapa Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Indonesia dan juga pesilat dari binaan daerah. Alicia akti...

Read More...




Perpustakaan Universitas Mercu Buana (UMB) mengadakan webinar yang bertajuk “Yuk Kepoin Perpus” pada 31 Januari 2022. Acara ini diadakan melalui aplikasi zoom meeting dan dapat pula dilihat pada live streaming Youtube Perpustakaan UMB.

Antusias peserta yang ingin mengenal lebih dalam perpustakaan UMB mencapai 623 peserta, meliputi: dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa. Tampil sebagai pemateri webinar, Iis Komalasari, A.Md yaitu Kasubag Pengembangan Koleksi dan Administrasi Umum dengan moderator Amin Sujadmiko, staf layanan sirkulasi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan kepada s...

Read More...



REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Universitas Mercu Buana (UMB) meraih prestasi terbaik sebagai perguruan tinggi swasta. Berdasarkan data dari pemeringkatan dan analisis AD Scientific Index, UMB dinilai memiliki performa ilmiah dan produktifitas peneliti individu yang tinggi.

Prof. Dr. Andi Andriyansah, direktur Penjaminan Mutu UMB, merespons positif apresiasi ini. Ia berharap performa kinerja ilmiah dari produktivitas peneliti UMB bisa terus terjaga secara baik.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh sivitas akademika UMB dalam melakukan penelitian ilmiah serta mempublikasikannya,”...

Read More...




JAKARTA - Universitas Mercu Buana ( UMB ) menjadi Perguruan Tinggi Swasta ( PTS ) peringkat satu berdasarkan pemeringkatan dan analisis oleh AD Scientific Index yang dirilis baru-baru ini. Alper Doger (AD) scientific index merupakan sistem pemeringkatan dan analisis, berdasarkan performa ilmiah dari produktivitas peneliti individu.

Dalam rilis AD Scientific Index Unviersitas Mercu Buana berada di posisi teratas PTS disusul Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Universitas Trisakti, Universitas Pamulang, dan Universitas Pelita Harapan.

Sedangkan secara umum, Universitas Mercu Buana...

Read More...



jpnn.com, JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) menjadi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) meraih peringkat satu berdasarkan pemeringkatan dan analisis oleh AD Scientific Index.

Rilis AD Scientific Index Unviersitas Mercu Buana berada di posisi teratas PTS disusul Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Universitas Trisakti, Universitas Pamulang dan Universitas Pelita Harapan.

Analisis tersebut dipublikasikan melalui laman https://www.adscientificindex.com/. Alper Doger (AD) scientific index merupakan sistem pemeringkatan dan analisis, berdasarkan performa ilmiah dari produktivitas pe...

Read More...




WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) menjadi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) peringkat satu berdasarkan pemeringkatan dan analisis AD Scientific Index.

Pengumuman itu dirilis baru-baru ini melalui laman www.adscientificindex.com. Alper Doger (AD) Scientific Index merupakan sistem pemeringkatan dan analisis berdasarkan performa ilmiah dari produktivitas peneliti individu.

Dalam rilis AD Scientific Index, Universitas Mercu Buana berada di posisi teratas PTS disusul Universitas Katolik Widya Mandala di Surabaya, Universitas Trisakti, Universitas Pamulang dan Universitas...

Read More...



Liputan6.com, Jakarta Universitas Mercu Buana (UMB) menjadi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) peringkat satu berdasarkan pemeringkatan dan analisis oleh AD Scientific Index yang dirilis baru-baru ini melalui laman https://www.adscientificindex.com/. Alper Doger (AD) scientific index merupakan sistem pemeringkatan dan analisis, berdasarkan performa ilmiah dari produktivitas peneliti individu.

Dalam rilis AD Scientific Index, Unviersitas Mercu Buana berada di posisi teratas PTS disusul Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Universitas Trisakti, Universitas Pamulang dan Universitas Pelita H...

Read More...