ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

AKTIF, menjadi kata kunci yang diberikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dalam sambutan Pembukaan Perkuliahan Mahasiswa/i Baru Tahun Ajaran 2022-2023 Universitas Mercu Buana (UMB) pada Sabtu (27/8/2022).

“Aktif. Aktiflah di kelas. Aktiflah di luar kelas. Di dalam kelas menguasai materi dengan baik akademik, di luar kelas mengembangkan kepemimpinan, terlibat dalam kegiatan organisasi apapun. Organisasi yang berada di kampus adalah organisasi yang memberikan manfaat,” ungkap Anies dalam sambutan videonya.

Lebih lanjut Anies mengatakan, indikator paling sederhana kalau sedang ja...

Read More...




JAKARTA - Aktif. Menjadi kata kunci yang disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada sambutan Pembukaan Perkuliahan Mahasiswa/i Baru Tahun Ajaran 2022-2023 Universitas Mercu Buana (UMB) , Sabtu (27/8/2022).

“Aktif. Aktiflah di kelas. Aktiflah di luar kelas. Di dalam kelas menguasai materi dengan baik akademik, di luar kelas mengembangkan kepemimpinan, terlibat dalam kegiatan organisasi apa pun. Organisasi yang berada di kampus adalah organisasi yang memberikan manfaat,” ujar Anies dalam sambutan videonya.

Dia memaparkan indikator paling sederhana kalau sedang jadi mahasiswa. “B...

Read More...



jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpesan agar mahasiswa aktif di berbagai kesempatan, terutama di dalam perkulihan.

Menurutnya, aktif menjadi kata kunci untuk menguasai materi dengan baik. Hal itu disampaikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam sambutan Pembukaan Perkuliahan Mahasiswa/i Baru Tahun Ajaran 2022-2023 Universitas Mercu Buana (UMB) pada Sabtu (27/8).

"Aktif. Aktiflah di kelas. Aktiflah di luar kelas. Di dalam kelas menguasai materi dengan baik akademik, di luar kelas mengembangkan kepemimpinan, terlibat dalam kegiatan organisasi apapun. Organi...

Read More...




Liputan6.com, Jakarta Aktif menjadi kata kunci yang diberikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dalam sambutan Pembukaan Perkuliahan Mahasiswa/i Baru Tahun Ajaran 2022-2023 Universitas Mercu Buana (UMB), Sabtu (27/8/2022).

"Aktif. Aktiflah di kelas. Aktiflah di luar kelas. Di dalam kelas menguasai materi dengan baik akademik, di luar kelas mengembangkan kepemimpinan, terlibat dalam kegiatan organisasi apa pun. Organisasi yang berada di kampus adalah organisasi yang memberikan manfaat," ujar Anies dalam sambutan melalui tayangan video.

Lebih lanjut Anies mengatakan, indikator pa...

Read More...



Prestasi Universitas Mercu Buana (UMB) yang memenangkan banyak penghargaan dari LLDIKTI Wilayah 3 menarik perhatian Universitas Agung Podomoro untuk melakukan studi banding. Universitas Agung Podomoro tertarik mengetahui lebih jauh efisiensi struktur, prosedur dan pelaksanaan audit mutu yang dilakukan UMB yang bisa dijadikan role model.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sani Heryanto, M.Sc, Ketua Unit Penjaminan Mutu Universitas Agung Podomoro, saat berkunjung ke kampus Universitas Mercu Buana, Meruya, pada hari Kamis, 25 Agustus 2022. “Melihat banyaknya penghargaan UMB yang didapat dari LLDI...

Read More...




Gelar FGD, UMB Serap Persepsi Masyarakat

      2 min

Jakarta, Indonesianews.co.id

Brand positioning menjadi elemen penting dalam sebuah proses pemasaran. Begitu juga untuk sebuah perguruan tinggi dalam menentukan merancang strategi posisi citranya di mata khalayak. Menyadari hal itu Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar focus group discussion (FGD) yang dihadiri oleh elemen mahasiswa, siswa calon mahasiswa, alumni, orangtua mahasiswa, user atau pengguna jasa alumni dan instansi pemerintah.

Acara yang digelar di ruang rapat rektorat UMB pada awal pekan lalu itu dibuka oleh Kepala Biro Humas UMB, Riki Arswendi yang berpesan agar para peser...

Read More...



Jakarta – Brand positioning menjadi elemen penting dalam sebuah proses pemasaran. Begitu juga untuk sebuah perguruan tinggi dalam menentukan merancang strategi posisi citranya di mata khalayak.

Menyadari hal itu Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar focus group discussion (FGD) yang dihadiri oleh elemen mahasiswa, siswa calon mahasiswa, alumni, orangtua mahasiswa, user atau pengguna jasa alumni dan instansi pemerintah.

Acara yang digelar di ruang rapat rektorat UMB pada awal pekan lalu itu dibuka oleh Kepala Biro Humas UMB, Riki Arswendi yang berpesan agar para peserta mengemukakan per...

Read More...