ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Jakarta, Jurnalbabel.com– Menjadi World Class University menjadi target Universitas Mercu Buana (UMB) dalam waktu dekat.

Dalam rangka mewujudkan hal itu Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.DS, CS mengundang seluruh Guru Besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB untuk berdiskusi merumuskan strategi mencapai target World Class University tersebut, Senin (31/10).

Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersama seluruh...

Read More...




Liputan6.com, Jakarta Menjadi World Class University merupakan target Universitas Mercu Buana (UMB) dalam waktu dekat. Dalam rangka mewujudkan hal itu Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.DS, CS, pada Senin (31/10/2022) mengundang seluruh Guru Besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB untuk berdiskusi merumuskan strategi mencapai target World Class University tersebut.

Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersama s...

Read More...



REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Menjadi World Class University merupakan target Universitas Mercu Buana (UMB) dalam waktu dekat. Dalam rangka mewujudkan hal itu Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.DS, CS, pada Senin (31/10/2022) mengundang seluruh Guru Besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB untuk berdiskusi merumuskan strategi mencapai target World Class University tersebut.

Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersam...

Read More...




Menjadi World Class University merupakan target Universitas Mercu Buana (UMB) dalam waktu dekat. Dalam rangka mewujudkan hal itu Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Adriansyah, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, pada Senin (31/10) mengundang seluruh Guru Besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB untuk berdiskusi merumuskan strategi mencapai target World Class University tersebut.

Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersama seluruh sivitas akademika UMB, terutama peningkat...

Read More...



MENJADI WORLD CLASS UNIVERSITY merupakan target Universitas Mercu Buana (UMB) dalam waktu dekat.

Dalam rangka mewujudkan hal itu Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.DS, CS, pada Senin (31/10) mengundang seluruh Guru Besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB untuk berdiskusi merumuskan strategi mencapai target World Class University tersebut.

Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersama seluruh sivitas akademika...

Read More...




JawaPos.com-Menjadi World Class University merupakan target Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta dalam waktu dekat. Dalam rangka mewujudkan hal itu Rektor UMB Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.DS, CS, pada Senin (31/10) mengundang seluruh Guru Besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB untuk berdiskusi merumuskan strategi mencapai target World Class University tersebut.

Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersama seluruh s...

Read More...



BALI,Indotimes.co.id – Pemerintah tengah gencar mempromosikan tagar wisata #diindonesitasaja dalam rangka menumbuhkan kembali sektor parisiwisata yang terpuruk akibat pandemi Covid-19.

Wisawatan domestik dapat memilih objek wisata seperti Bali, Labuan Bajo, Danau Toba, Toraja dan banyak lagi objek wisata lainnya. “Kita harus bangkit dari pandemi covid-19, pelaku wisata harus siap antisipasi pola berwisata masyarakat akibat pandemi covid-19” kata Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Menparekraf) saat menyampaikan sambutan pada International Conference on Communi...

Read More...