ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Jakarta, Jurnas.com- Universitas Mercu Buana (UMB) semakin memantapkan diri menuju World Class University. Hal ini terungkap dalam pidato Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Andriansyah, M. Eng, pada puncak acara Dies Natalis ke-37, Sabtu (22/10) di Kampus Meruya, Jakarta Barat.

UMB menjadi salah satu kampus di antara ratusan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang didorong Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah III untuk menuju World Class University. World Class University merupakan mekanisme perengkingan perguruan tinggi dalam skala internasional, baik dari segi operasional, fasilitas, m...

Read More...




JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com

Universitas Mercu Buana (UMB) semakin memantapkan diri menuju World Class University. Hal ini terungkap dalam pidato Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Andriansyah, M. Eng, pada puncak acara Dies Natalis ke-37, Sabtu (22/10) di Kampus Meruya, Jakarta Barat.

UMB menjadi salah satu kampus di antara ratusan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang didorong Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah III untuk menuju World Class University.

World Class University merupakan mekanisme perengkingan perguruan tinggi dalam skala internasional, baik dari segi operasion...

Read More...



Jakarta – Universitas Mercu Buana (UMB) semakin memantapkan diri menuju World Class University. Hal ini terungkap dalam pidato Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Andriansyah, M. Eng, pada puncak acara Dies Natalis ke-37, Sabtu (22/10) di Kampus Meruya, Jakarta Barat.

UMB menjadi salah satu kampus di antara ratusan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang didorong Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah III untuk menuju World Class University. World Class University merupakan mekanisme perengkingan perguruan tinggi dalam skala internasional, baik dari segi operasional, fasilitas, metode maupu...

Read More...




“Marilah kita jadikan momentum hari Ulang Tahun ini untuk melakukan refleksi atas segala catatan perjalanan Universitas Mercu Buana, terutama kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki, sekaligus melakukan proyeksi atas apa yang akan kita lakukan untuk mencapai cita-cita besar kita, menjadikan Universitas Mercu Buana sebagai World Class University,”

MATAHARI TV | Jakarta — Universitas Mercu Buana (UMB) semakin memantapkan diri menuju World Class University. Hal ini terungkap dalam pidato Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Andriansyah, M. Eng, pada puncak acara Dies Natalis ke-37, Sabtu (22/10) di...

Read More...



MDNtimes.id - Universitas Mercu Buana (UMB) menjadi salah satu kampus dari ratusan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang didorong Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah III, untuk menuju World Class University.

Menurut Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Andriansyah, M. Eng, saat memberikan pidato dalam acara puncak Dies Natalis ke-37 UMB menjelaskan, World Class University merupakan mekanisme perengkingan perguruan tinggi dalam skala internasional, baik dari segi operasional, fasilitas, metode maupun lulusan. Pemeringkatannya pun dilakukan oleh lembaga dengan reputasi internasional.

"...

Read More...




Jakarta, Jurnalbabel.com– Universitas Mercu Buana (UMB) terus menjalankan komitmennya melahirkan generasi muda yang terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14.

Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB itu selalu ramai diikuti antusiasme peserta dari berbagai sekolah. Tahun ini acara puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB pada Senin (17/10) dengan dihadin seluruh pemenang perlombaan, kecuali pemenang dari luar kota.

Wakil Rektor UMB diwakili Kabiro Kemahasiswaan, Yuni Tresnawati, M. Ikom berharap agar kemenangan yang diraih b...

Read More...



JAKARTA, LARAS POST - Universitas Mercu Buana (UMB) terus menjalankan komitmennya dalam melahirkan generasi muda yang terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14. Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB itu selalu ramai diikuti antusiasme peserta dari berbagai sekolah. Tahun ini acara puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB pada Senin (17/10/2022) dengan dihadiri seluruh pemenang perlombaan, kecuali pemenang dari luar kota.

Dalam sambutan Wakil Rektor UMB yang diwakilkan oleh Kabiro Kemahasiswaan, Yuni Tresnawati, M. Ikom berha...

Read More...