ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Tingkatkan Kualitas Berbahasa Inggris Mahasiswa, UMB Gandeng Cambridge University

   1238    1 min

Kedatangan Cambridge University ke Universitas Mercu Buana pada 26 September 2022 lalu disambut baik oleh Ketua Pengurus Yayasan Menara Bhakti, Nurani Pujiastuti, Dipl.FM, Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Andi Adriansyah, M.Eng, Wakil Rektor Non Akademik, Rizki Briandana, M.Comm, Ph.D, Wakil Rektor Akademik, Dr. Harwikarya, MT serta para pejabat di lingkungan UMB.

Tamu yang hadir dari Cambridge yaitu : Assessment Lead, ASEAN Australasia Japan and Korea Cambridge University Press and Assessment, Ms. Uyen Pham, Senior Trade Advisor (Education) at Department for International Trade (DIT), British Embassy Jakarta, Shabrina Atrasina Fadhila, Country Manager at Cambridge University Press and Assessmen, Sonya Tobing dan Direktur Briton English Education Cambridge University, Sirajuddin Tenri Med.

Adapun pertemuan Cambridge dengan UMB ini membahas mengenai pengenalan program kelas international UMB dan program peningkatan kualitas bahasa Inggris di lingkungan UMB.

“Nantinya kami harap tujuan kerja sama ini dapat meningkatkan kualitas lulusan terutama terkait kemampuan bahasa Inggris mahasiswa serta program ini menunjang untuk kelas international”, ujar Nurani dalam sambutannya.

Selanjutnya dari pihak Cambridge, Ms Uyen Pham menjelaskan, setelah ini akan diadakan pengukuran level bahasa Inggris untuk mahasiswa Mercu Buana yang mengambil kelas bahasa Inggris, dan menentukan level standar sesuai yang dimiliki Cambrige asssesment.



Next PostPrevious Post