ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

JAKARTA, BISNISJAKARTA.ID – Jakarta punya banyak potensi. Bisa tetap menjadi pusat bisnis, keuangan, sekaligus budaya dan pendidikan. Jadi, jangan takut “kehilangan” Jakarta. Dengan 10 juta penduduknya saat ini, dari 25 juta se Jabodetabek, ke depannya Jakarta akan tetap menarik.

Demikian benang merah dari diskusi “Quo Vadis Jakarta Pasca IKN”, yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta dengan Universitas Mercu Buana, di Studio UMB(Universitas Mercu Buana) Kampus Meruya Selatan Jakarta Barat, Selasa (2/8).

Diskusi “Quo Vadis Ibu Kota Jakarta Pasca IKN” ini men...

Read More...




CN, Jakarta - Jakarta memiliki banyak potensi pasca IKN. Bisa tetap menjadi pusat bisnis, keuangan, sekaligus budaya dan pendidikan. Jadi, jangan takut "kehilangan" Jakarta. Dengan 10 juta penduduknya saat ini, dari 25 juta se Jabodetabek, ke depannya Jakarta akan tetap menarik.

Demikian benang merah dari diskusi "Quo Vadis Jakarta Pasca IKN", yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta dengan Universitas Mercu Buana, di Studio UMB (Universitas Mercu Buana) Kampus Meruya Selatan Jakarta Barat, Selasa (2/8/2022).

Diskusi "Quo Vadis Ibu Kota Jakarta Pasca IKN" in...

Read More...



Quo Vadis Ibu Kota Jakarta Pasca IKN

      3 min

JAKARTANEWS.ID -JAKARTA: Jakarta punya banyak potensi. Bisa tetap menjadi pusat bisnis, keuangan, sekaligus budaya dan pendidikan. Jadi, jangan takut “kehilangan” Jakarta. Dengan 10 juta penduduknya saat ini, dari 25 juta se Jabodetabek, ke depannya Jakarta akan tetap menarik.

Demikian benang merah dari diskusi “Quo Vadis Jakarta Pasca IKN”, yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta dengan Universitas Mercu Buana, di Studio UMB(Universitas Mercu Buana) Kampus Meruya Selatan Jakarta Barat, Selasa (2/8/2022).

Diskusi “Quo Vadis Ibu Kota Jakarta Pasca IKN” ini m...

Read More...




“Menyambut Insan Kreatif, Kritis dan Kompetitif” menjadi tema dari acara Wisuda Diploma LI, Sarjana LV, Magister XLII & Doktor IV, Periode III Tahun Akademik 2021/2022 Universitas Mercu Buana (UMB) pada 25 sampai 28 Juli 2022 di Auditorium Rektorat Kampus Meruya, Jakarta Barat.

Dalam wisuda kedua yang digelar selama tahun 2022 ini UMB mewisuda 2.461 wisudawan yang terdiri dari 33 program diploma, 2.146 program sarjana, 281 program magister, dan 1 program doktoral.

Dalam sambutannya Plt. Rektor UMB, Dr. Harwikarya, MT mengingatkan kepada para wisudawan agar selalu memegang nilai-nilai kr...

Read More...



JAKARTA - Universitas Mercu Buana ( UMB ) menggelar prosesi wisuda Diploma LI, Sarjana LV, Magister XLII & Doktor IV, Periode III Tahun Akademik 2021/2022. Wisuda digelar pada 25-28 Juli 2022 di Auditorium Rektorat Kampus Meruya, Jakarta Barat.

Dalam wisuda kedua yang bertema “Menyambut Insan Kreatif, Kritis dan Kompetitif”, UMB mewisuda 2.461 wisudawan yang terdiri dari 33 program diploma, 2.146 program sarjana, 281 program magister, dan 1 program doktoral.

Dalam sambutannya, Plt. Rektor UMB, Dr. Harwikarya, MT mengingatkan kepada para wisudawan agar selalu memegang nilai-nilai kreati...

Read More...




Jakarta, Beritasatu.com - Universitas Mercu Buana mewisuda sebanyak 2.461 wisudawan dalam wisuda Periode III pada 25 hingga 28 Juli 2022. “Menyambut Insan Kreatif, Kritis dan Kompetitif” menjadi tema dari acara Wisuda Diploma LI, Sarjana LV, Magister XLII & Doktor IV, Periode III tahun Akademik 2021/2022 Universitas Mercu Buana (UMB) pada 25 sampai 28 Juli 2022 di Auditorium Rektorat Kampus Meruya, Jakarta Barat.

Dalam wisuda kedua yang digelar selama tahun 2022 ini UMB mewisuda 2.461 wisudawan yang terdiri dari 33 program diploma, 2.146 program sarjana, 281 program magister, dan 1 program...

Read More...



WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Para wisudawan dan wisudawati diharapkan memegang nilai kreatif, kritis dan kompetitif setelah lulus dari perguruan tinggi.

Pesan tersebut disampaikan Dr Harwikarya, Pelaksana Tugas Rektor Universitas Mercu Buana Jakarta, saat wisuda Universitas Mercu Buana, Rabu (27/7/2022).

Wisuda program Diploma LI, Sarjana LV, Magister XLII dan Doktor IV Periode III Tahun Akademik 2021/2022 Universitas Mercu Buana (UMB) digelar di Auditorium Rektorat Kampus Meruya, Jakarta Barat, Senin (25/7/2022) sampai Kamis (28/7/2022).

Tema wisuda adalah Menyambut Insan Kreatif, Kri...

Read More...