ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Universitas Mercu Buana Teken Perjanjian Kerja Sama dengan Penerbit Erlangga Mahameru

   859    1 min

Universitas Mercu Buana (UMB) mengadakan Perjanjian Kerja Sama dengan PT. Penerbit Erlangga Mahameru di Kampus UMB Jakarta Barat, Selasa (10/01).

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Pembelajaran & Ristek, Dr. Harwikarya, MT bersama Deborah P. Hutauruk, AMD, HRD yang diwakili oleh Wisnu Chandra Kristiaji, PT Penerbit Erlangga Mahameru. Adapun ruang lingkup Perjanjian Kerja Sama meliputi bidang pendidikan dan pemberian program beasiswa.

Harwikarya menuturkan dalam sambutannya, Saya sudah begitu lama mengenal Penerbit Erlangga dari semenjak masa kuliah sebagai satu-satunya penerbit yang hanya menerjemahkan berbagai buku bahan pembelajaran kuliah saya, sehingga diharapkan bahwa adanya penandatanganan kerja sama ini akan membawa kebaikan bagi UMB & Penerbit Erlangga yang bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa dalam bidang pendidikan dan pemberian program beasiswa.

“Selain itu, kerjasama ini diharapkan bukan hanya dari inovasi di bidang buku baik cetak maupun elektronik saja, tetapi membuka kesempatan bagi mahasiswa dalam meningkatkan kompetensi nya bidang lain, seperti magang dan riset sebagai bentuk pemenuhan tri dharma perguruan tinggi”, ujar Harwikarya.

Adapun, Wisnu Chandra Kristiaji mengungkapkan, kami berterima kasih atas adanya kerja sama lebih lanjut dimana kerja sama ini sebenarnya sudah menjadi tahun ketiga dengan UMB dalam rangka memberikan program beasiswa kepada mahasiswa di UMB dan diharapkan kerjasama ini akan terus terjaga dengan sangat baik di masa depan.



Next PostPrevious Post