Pendidikan

Universitas Mercu Buana Gelar Festival UMB ke-14, Adakan Lomba, Webinar untuk Guru dan Pameran Foto

Universitas Mercu Buana (UMB) konsisten menjalankan komitmen melahirkan generasi muda terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14.

Dokumentasi UMB
Universitas Mercu Buana (UMB) konsisten menjalankan komitmen melahirkan generasi muda terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14. Puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB, Senin (17/10/2022), dan dihadiri para pemenang lomba, kecuali pemenang dari luar Jakarta. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) konsisten menjalankan komitmen melahirkan generasi muda terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14.

Acara tahunan yang digelar dalam rangka Dies Natalis ke-37 UMB itu ramai diikuti peserta dari berbagai sekolah.

Puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB, Senin (17/10/2022), dan dihadiri para pemenang lomba, kecuali pemenang dari luar Jakarta.

Universitas Mercu Buana (UMB) konsisten menjalankan komitmen melahirkan generasi muda terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14. Puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB, Senin (17/10/2022), dan dihadiri para pemenang lomba, kecuali pemenang dari luar Jakarta.
Universitas Mercu Buana (UMB) konsisten menjalankan komitmen melahirkan generasi muda terdidik dan kreatif melalui gelaran Festival UMB ke-14. Puncak Festival UMB ke-14 digelar di Auditorium Gedung Doktoral UMB, Senin (17/10/2022), dan dihadiri para pemenang lomba, kecuali pemenang dari luar Jakarta. (Dokumentasi UMB)

Wakil Rektor UMB yang diwakilkan Kepala Biro Kemahasiswaan Yuni Tresnawati berharap kemenangan yang diraih peserta bukan akhir dari perjalanan kreativitas para siswa dan siswi.

"Kemenangan ini seharusnya menjadi titik poin untuk terus berkarya, menghasilkan karya-karya kreatif lainnya," kata Yuni Tresnawati dalam siaran pers yang diterima Wartakotalive.com, Rabu (19/10/2022).

Berbeda dengan acara Festival UMB sebelumnya, Festival UMB ke-14 diikuti peserta dari berbagai kota di Indonesia.

Baca juga: Universitas Mercu Buana Raih Peringkat ke-3 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik se-DKI Jakarta

Baca juga: Universitas Mercu Buana Gelar Pelatihan Public Speaking, Diikuti 50 Guru Daerah Terluar Indonesia

Tahun ini Festival UMB dilakukan secara online dan membuka peluang bagi siswa dan siswi di luar Jakarta untuk turut berpartisipasi.

Selain berbagai lomba, rangkaian Festival UMB ke-14 juga menggelar berbagai acara lainnya seperti webinar, workshop dan pameran foto.

Biro Hubungan Masyarakat Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar Pelatihan Dasar Kompetensi Public Speaking bagi Guru di daerah terluar Indonesia melalui platform Zoom, Jumat (9/9/2022).
Biro Hubungan Masyarakat Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar Pelatihan Dasar Kompetensi Public Speaking bagi Guru di daerah terluar Indonesia melalui platform Zoom, Jumat (9/9/2022). (Dokumentasi Universitas Mercu Buana)

Workshop Pembekalan PKL dan Pameran Foto menghadirkan keynote speaker Sayid Iskandar, Ketua PWI Jaya yang digelar di SMK Muhammadiyah 9 Jakarta, Rabu ini.

Sementara Webinar Nasional Pelatihan Dasar Kompetensi Public Speaking Bagi Guru dengan narasumber dosen Fakultas Ilmu Komunikasi UMB Riki Arswendi dan Ketua PWI Jaya Sayid Iskandar dilaksanakan 9 September 2022.

BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2024 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved