ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar UNIVERSITAS MERCU BUANA RAIH 5 PENGHARGAAN DARI KEMENDIKBUDRISTEK

RM.id Rakyat Merdeka - Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar Wisuda Diploma ke-51, Sarjana ke-55, Magister ke-42 dan Doktor ke-4, Periode III Tahun Akademik 2021/2022 pada 25 sampai 28 Juli 2022, di Auditorium Rektorat Kampus Meruya, Jakarta Barat. Wisuda ini mengangkat tema “Menyambut Insan Kreatif, Kritis, dan Kompetitif”.

Dalam wisuda kedua yang digelar selama 2022 ini, UMB melantik 2.461 wisudawan yang terdiri dari 33 program diploma, 2.146 program sarjana, 281 program magister, dan 1 program doktoral. Dalam sambutannya, Plt Rektor UMB Harwikarya mengingatkan kepada para wisudawan a...

Read More...




WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Acara Bazar Amal dan Donor Darah yang digelar Universitas Mercu Buana (UMB) selama tiga hari berturut-turut yakni 19-21 Juli 2022 di gedung Atrium dan halaman parkir Kampus Meruya berhasil mengumpulkan Rp 11.399.000 dari hasil lelang penjualan barang-barang milik pengurus Yayasan Menara Bhakti.

Hasil penjualan itu langsung diserahkan kepada pengurus Masjid Manarul Amal UMB melalui Yayasan Menara Bhakti. Sisa barang yang tidak terjual langsung diberikan kepada anak-anak yatim.

“Selain berhasil mengumpulkan uang tunai sebesar Rp 11 juta lebih, acara bazar amal...

Read More...



Jakarta, INDONEWS.ID - Universitas Mercu Buana (UMB), Jakarta mengadakan Bazar Amal di gedung Atrium dan halaman parkir Kampus Meruya selama 3 hari, 19-21 Juli. Acara yang digagas Yayasan Menara Bhakti untuk tujuan amal ini dibuka oleh Pembina Yayasan Menara Bhakti, Rindangsari Kurniawati, Master of Art, didampingi Ketua PMI Jakarta Barat Rustam Effendi, Wakil Camat Kembangan Febbiandri, S.Stp, Lurah Meruya Selatan Ghufri Fatchani.

Lebih dari 60 UMKM membuka booth, acara ini dikunjungi masyarakat sekitar yakni Meruya, mahasiswa, dosen dan karyawan UMB. Acara Pembukaan sekaligus dilakukan...

Read More...




UMB Adakan Bazar Amal dan Donor Darah

   2    1 min

JAKARTA, MENARA62.COM – Acara Bazar Amal dan Donor Darah yang digelar Universitas Mercu Buana (UMB) selama tiga hari berturut-turut berhasil mengumpulkan Rp11.399.000 dari hasil lelang penjualan barang-barang milik pengurus Yayasan Menara Bhakti. Hasil penjualan itu langsung diserahkan kepada pengurus Masjid Manarul Amal UMB melalui Yayasan Menara Bhakti. Sisa barang yang tidak terjual langsung diberikan kepada anak-anak yatim.

“Selain berhasil mengumpulkan uang tunai belasan juta rupiah, acara bazar amal juga diisi dengan pemberian santunan kepada tiga puluh anak yatim dan lima puluh lim...

Read More...



Keren, UMB Gelar Bazar Amal dan Donor Darah

      2 min

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta mengadakan Bazar Amal dan donor darah di gedung Atrium dan halaman parkir Kampus Meruya Jakarta selama tiga hari, 19-21 Juli 2022. Acara yang digagas Yayasan Menara Bhakti ini bertujuan amal, yakni menyantuni anak yatim, memberikan beasiswa serta melakukan donor darah.

Pembina Yayasan Menara Bhakti Rindangsari Kurniawati tampak hadir membuka acara tersebut.

Humas UMB dalam keteranan tertulis diterima JPNN.com pada Rabu (20/7) menyebutkan lebih dari 60 UMKM membuka booth di acara ini. Tampak ramai dikunjungi masyarakat sekitar ka...

Read More...




JAKARTA - Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta mengadakan Bazar Amal di gedung Atrium dan halaman parkir Kampus Meruya selama 3 hari, 19-21 Juli 2022.

Acara yang digagas Yayasan Menara Bhakti untuk tujuan amal ini dibuka oleh Pembina Yayasan Menara Bhakti Rindangsari Kurniawati, Master of Art, didampingi Ketua PMI Jakarta Barat Rustam Effendi, Wakil Camat Kembangan Febbiandri, S.Stp, Lurah Meruya Selatan Ghufri Fatchani.

Lebih dari 60 UMKM membuka booth di acara ini, dikunjungi masyarakat sekitar Meruya, mahasiswa, dosen dan karyawan UMB.

Acara Pembukaan sekaligus dilakukan santunan b...

Read More...



UMB Menggelar Bazar Amal dan Donasi Darah

      2 min

Jakarta, benang.id – Universitas Mercu Buana (UMB), Jakarta mengadakan Bazar Amal di gedung Atrium dan halaman parkir Kampus Meruya selama 3 hari, 19 — 21 Juli. Acara yang digagas Yayasan Menara Bhakti untuk tujuan amal ini dibuka oleh Pembina Yayasan Menara Bhakti Rindangsari Kurniawati MA, didampingi Ketua PMI Jakarta Barat Rustam Effendi, Wakil Camat Kembangan Febbiandri SStp, dan Lurah Meruya Selatan Ghufri Fatchani.

Lebih dari 60 usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) membuka booth di acara ini, dikunjungi masyarakat sekitar Meruya, mahasiswa, dosen dan karyawan UMB. Acara Pembukaan s...

Read More...