ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

Program Studi S2 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana (FEB UMB) mengadakan Kunjungan Industri Online di PT. Dharma Satya Nusantara Tbk pada 09 Desember 2022 yang diselenggarakan secara online melalui Zoom Meeting.

Kunjungan industri online ini dihadiri lebih dari 200 orang yang terdiri dari Mahasiswa S2 Manajemen Semester 2 dan 3 dengan dimoderatori oleh Dr. Mas Wahyu Wibowo.

Acara kunjungan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengetahuan mahasiswa terhadap implementasi keberlanjutan bisnis yang dilatarbelakangi oleh mulai banyak perusahaan di I...

Read More...




VIVA Edukasi – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengatakan keterampilan digital dan Bahasa Inggris menjadi kunci dalam memenangi kompetisi global industri pariwisata di tengah situasi VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity) saat ini.

Hal itu disampaikan Sandiaga Uno dalam acara Cambridge Talkshow berjudul “Leveraging to Maximize Global Opportunities for Indonesia” di kampus Universitas Mercu Buana (UMB), Jakarta, Selasa (6/12).

“Kami tidak ingin pariwisata hanya sekadar pulih, tetapi kami membutuhkannya untuk lebih baik dalam memberdayakan masyar...

Read More...



Jakarta – Keterampilan digital dan Bahasa Inggris menjadi kunci dalam memenangi kompetisi global industri pariwisata di tengah situasi VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity) saat ini.

Hal ini disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dalam acara Cambridge Talkshow berjudul “Leveraging to Maximize Global Opportunities for Indonesia” di kampus Universitas Mercu Buana pada Selasa, 6 Desember 2022.

“Kami tidak ingin pariwisata hanya sekadar pulih, tetapi kami membutuhkannya untuk lebih baik dalam memberdayakan masyarakat dan kelompok rentan, dan menc...

Read More...




Jakarta – bedanews.com – Keterampilan digital dan Bahasa Inggris menjadi kunci dalam memenangi kompetisi global industri pariwisata di tengah situasi VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity) saat ini.

Hal ini disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dalam acara Cambridge Talkshow berjudul “Leveraging to Maximize Global Opportunities for Indonesia” di kampus Universitas Mercu Buana, pada Selasa (6 Desember 2022).

“Kami tidak ingin pariwisata hanya sekadar pulih, tetapi kami membutuhkannya untuk lebih baik dalam memberdayakan masyarakat dan kelompok r...

Read More...



JAKARTA, LARAS POST - Keterampilan digital dan kemampuan berbahasa Inggris menjadi kunci dalam memenangi kompetisi global industri pariwisata di tengah situasi VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity) saat ini.

Itu, antara lain, disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dalam acara Cambridge Talkshow berjudul 'Leveraging to Maximize Global Opportunities for Indonesia' di kampus Universitas Mercu Buana, Selasa (6/12/2022).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno (kanan) ketika menjadi pembicara dalam acara Ca...

Read More...




JAKARTA (XNews.id)-Keterampilan digital dan Bahasa Inggris menjadi kunci dalam memenangi kompetisi global industri pariwisata di tengah situasi VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity) saat ini. Hal ini disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dalam acara Cambridge Talkshow berjudul “Leveraging to Maximize Global Opportunities for Indonesia” di kampus Universitas Mercu Buana.

’’Kami tidak ingin pariwisata hanya sekadar pulih, tetapi kami membutuhkannya untuk lebih baik dalam memberdayakan masyarakat dan kelompok rentan, dan menciptakan lapangan kerj...

Read More...



JawaPos.com-Keterampilan digital dan Bahasa Inggris menjadi kunci dalam memenangi kompetisi global industri pariwisata di tengah situasi VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, dan Ambiguity) saat ini. Hal ini disampaikan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno dalam acara Cambridge Talkshow berjudul “Leveraging to Maximize Global Opportunities for Indonesia” di kampus Universitas Mercu Buana.

’’Kami tidak ingin pariwisata hanya sekadar pulih, tetapi kami membutuhkannya untuk lebih baik dalam memberdayakan masyarakat dan kelompok rentan, dan menciptakan lapangan kerja yang...

Read More...