ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar UNIVERSITAS MERCU BUANA RAIH 5 PENGHARGAAN DARI KEMENDIKBUDRISTEK

Era disrupsi saat ini, kompetisi di dunia kerja semakin ketat. Agar dapat bersaing secara kompeten seorang mahasiswa sebagai calon sarjana sudah tidak lagi hanya mengandalkan ijazah, melainkan harus membekali diri dengan sertifikasi kompetensi sesuai jurusan yang diambil selama kuliah.

Sejak tahun 2015 Universitas Mercu Buana (UMB) sebagai kampus yang bereputasi telah memiliki Lembaga Sertifikasi Profesi Pihak Pertama (LSP-P1) dan sudah memperoleh lisensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Sampai saat ini, LSP-P1 UMB memiliki 54 Asesor kompetensi dan telah memberikan sertifik...

Read More...




UMB menggelar event Pekan Ilmiah dan Olahraga (PIOM) yang digelar pada (8 -13) Agustus 2022. Pertandingan cabang olahraga yang akan di pertandingkan dalam PIOM ini yaitu : Futsal, Bola Basket, Bola Voli dan Bulu Tangkis yang di ikuti enam Fakultas dan 20 Prodi di lingkungan Universitas Mercu Buana.

Pekan Ilmiah dan Olahraga Mahasiswa Mengusung Tema “Take Up Your Sportifity To Move Up Your Creativity”, yang di buka oleh Rizki Briandana, M.Comn., Ph.D (Direktur Akademik dan Kemahasiswaan) pada tanggal, 8 Agustus 2022 tepatnya di lapangan Basket UMB, hadir pula dalam acara tersebut Yuni Tre...

Read More...



Jakarta, JurnalBabel.com – Prodi Akuntansi S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana menggelar acara seminar nasional dengan tema “Wakaf Sebagai Gaya Hidup Zilenial, untuk Menumbuhkan Kemandirian Bangsa” pada Selasa, 2 Agustus 2022 melalui zoom meeting.

Acara yang menghadirkan narasumber Prof. Dr. H. Nurul Huda, S.E., M.M., M.Si (Komisioner Badan Wakaf Indonesia/Ketua Lembaga Sertifikasi Profesi/Warek IV Universitas YARSI) dan Khalifah Muhamad Ali, S.hut, M.Si. (Chairman of Hutan Wakaf Foundation, Bogor) dihadiri oleh mahasiswa, dosen dan praktisi wakaf.

Webinar ini digelar...

Read More...




Jakarta – Biro Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Publikasi (Biro PPMP) Universitas Mercu Buana mengadakan penandatanganan Kontrak Turunan Hibah Penelitian Kemdikbudristek Tahun Anggaran 2022 dengan para dosen peneliti yang proposalnya dinyatakan lolos.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Rektorat, Rabu (03/08/2022).

Penandatanganan Kontrak Turunan Hibah Penelitian Kemdikbudristek ini, juga dihadiri Plt. Rektor UMB, Dr. Harwikarya, MT, Direktur Akademik dan Kemahasiswaan, Rizki Briandana, M.Comn, Ph.D, Kepala Biro Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Publikasi, Dr. Sawarni Hasibu...

Read More...



MATAHARI TV | Jakarta — Biro Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Publikasi (Biro PPMP) Universitas Mercu Buana mengadakan penandatanganan Kontrak Turunan Hibah Penelitian Kemdikbudristek Tahun Anggaran 2022 dengan para dosen peneliti yang proposalnya dinyatakan lolos.

Acara yang diadakan di Gedung Rektorat ini dihadiri Plt. Rektor UMB, Dr. Harwikarya, MT, Direktur Akademik dan Kemahasiswaan, Rizki Briandana, M.Comn, Ph.D, Kepala Biro Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Publikasi, Dr. Sawarni Hasibuan, MT serta para dosen penerima hibah penelitian (3/8).

“Sungguh prestasi yang luar bi...

Read More...




Jakarta, Indonesianews.co.id

Biro Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Publikasi (Biro PPMP) Universitas Mercu Buana mengadakan penandatanganan Kontrak Turunan Hibah Penelitian Kemdikbudristek Tahun Anggaran 2022 dengan para dosen peneliti yang proposalnya dinyatakan lolos.

Acara yang diadakan di Gedung Rektorat ini dihadiri Plt. Rektor UMB, Dr. Harwikarya, MT, Direktur Akademik dan Kemahasiswaan, Rizki Briandana, M.Comn, Ph.D, Kepala Biro Penelitian, Pengabdian Masyarakat dan Publikasi, Dr. Sawarni Hasibuan, MT serta para dosen penerima hibah penelitian (3/8).

“Sungguh prestasi yang...

Read More...



JAKARTA,AKSI KATA.COM -Jakarta punya banyak potensi. Bisa tetap menjadi pusat bisnis, keuangan, sekaligus budaya dan pendidikan. Jadi, jangan takut “kehilangan” Jakarta. Dengan 10 juta penduduknya saat ini, dari 25 juta se Jabodetabek, ke depannya Jakarta akan tetap menarik.

Demikian benang merah dari diskusi “Quo Vadis Jakarta Pasca IKN”, yang diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta dengan Universitas Mercu Buana, di Studio UMB(Universitas Mercu Buana) Kampus Meruya Selatan Jakarta Barat, Selasa (2/8).

Diskusi “Quo Vadis Ibu Kota Jakarta Pasca IKN” ini menjadi...

Read More...