ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

WARTAKOTALIVE.COM - Persaingan di dunia kerja saat ini semakin kompetitif. Para lulusan perguruan tinggi yang akan memasuki dunia kerja tidak bisa lagi hanya mengandalkan ijazah, namun juga harus membekali diri dengan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) berupa Sertifikasi Profesi sesuai dengan minat dan keahlian yang dimiliki.

Universitas Mercu Buana (UMB) sebagai perguruan tinggi swasta yang memiliki ranking atas, baik di tingkat nasional dan internasional, membekali para lulusannya agar dapat berkompetisi di dunia kerja dengan sertifikasi profesi.

Dalam rangka membekali lulusanny...

Read More...




JAKARTA, MENARA62.COM – Persaingan di dunia kerja saat ini semakin kompetitif. Para lulusan perguruan tinggi yang akan memasuki dunia kerja tidak bisa lagi hanya mengandalkan ijazah, namun juga harus membekali diri dengan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) berupa Sertifikasi Profesi sesuai dengan minat dan keahlian yang dimiliki.

Universitas Mercu Buana (UMB) sebagai perguruan tinggi swasta yang memiliki ranking atas, baik di tingkat nasional dan internasional, membekali para lulusannya agar dapat berkompetisi di dunia kerja dengan sertifikasi profesi. Dalam rangka membekali lulusan...

Read More...



JAKARTA TIMUR,suaramerdeka-jakarta.com-Untuk kali ke 3 di Tahun 2022, Biro Humas Universitas Mercu Buana mengadakan kegiatan Humas Goes To School yang diadakan di SMK Jayawisata 2 Cipinang Melayu, Jakarta Timur pada Rabu, 15 Juni 2022.

Kegiatan Seminar Public Speaking yang bertajuk “Personality Development in Public Speaking” ini merupakan kerja sama dengan bidang studi mahasiswa Digital Advertising and marketing, Fikom UMB.

Dalam kesempatan ini, mahasiswa kelas Event management,Fikom mempraktikkan teori yang mereka peroleh di kelas.

Acara yang menghadirkan Riki Arswendi, M.I.Kom, Kepa...

Read More...




WARTAKOTALIVE.COM, CIPINANG MELAYU - Untuk kali ke-3 di tahun 2022, Biro Humas Universitas Mercu Buana (UMB) mengadakan kegiatan Humas Goes To School yang diadakan di SMK Jayawisata 2 Cipinang Melayu, Jakarta Timur Rabu (15/6/2022).

Kegiatan Seminar Public Speaking yang bertajuk “Personality Development in Public Speaking” ini merupakan kerja sama dengan bidang studi mahasiswa Digital Advertising and Marketing, Fikom UMB.

Dalam kesempatan ini, mahasiswa kelas Event management, Fikom mempraktikkan teori yang mereka peroleh di kelas.

Acara yang menghadirkan Riki Arswendi, M.I.Kom, Kepa...

Read More...



CN, Jakarta - PWI Jaya dan Universitas Mercu Buana menggelar kegiatan bersama berupa Seminar Kuliah Tamu bertajuk "Robot Journalist Sebagai Tantangan Broadcaster Muda". Kegiatan bersama tersebut merupakan wujud kerjasama yang sudah disepakati beberapa waktu lalu.

Seminar Kuliah Tamu ini dilaksanakan secara hibrid dihadiri sekitar 30 mahasiswa semester 4 dan 6 jurusan Broadcasting Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana yang hadir langsung secara tatap muka, serta sebanyak 118 mahasiswa lainnya mengikuti event ini secara online.

Seminar Kuliah Tamu menghadirkan Wakil Ketua PWI Ja...

Read More...




Jakarta:(Globalnews.id) – Mewujudkan kerjasama yang sudah disepakati beberapa waktu lalu, PWI Jaya dan Universitas Mercu Buana menggelar kegiatan bersama berupa Seminar Kuliah Tamu bertajuk “Robot Journalist Sebagai Tantangan Broadcaster Muda”.

Seminar Kuliah Tamu ini dilaksanakan hibrid dihadiri sekitar 30 mahasiswa semester 4 dan 6 jurusan Broadcasting Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana yang hadir langsung secara tatap muka, serta sebanyak 118 mahasiswa lainnya mengikuti event ini secara online.

Acara dilaksanakan di Gedung Multi Media Kampus Universitas Mercu Buana Jalan...

Read More...



JAKARTA,suaramerdeka-jakarta.com.- Mewujudkan kerjasama yang sudah disepakati beberapa waktu lalu, PWI Jaya dan Universitas Mercu Buana menggelar kegiatan bersama berupa Seminar Kuliah Tamu bertajuk "Robot Journalist Sebagai Tantangan Broadcaster Muda".

Seminar Kuliah Tamu ini dilaksanakan hibrid dihadiri sekitar 30 mahasiswa semester 4 dan 6 jurusan Broadcasting Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana yang hadir langsung secara tatap muka.Serta sebanyak 118 mahasiswa lainnya mengikuti event ini secara online.

Acara dilaksanakan di Gedung Multi Media Kampus Universitas Mercu Bu...

Read More...