ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

JawaPos.com-Perjalanan waktu mengajarkan bahwa sebuah peradaban dapat tumbuh dan berkembang melalui sumber daya manusianya. Oleh karena itu, pendidikan berkualitas memegang peran penting dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dan memiliki andil yang signifikan dalam mewujudkan pembangunan nasional berkelanjutan.

Itulah yang disampaikan Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng., Rektor Universitas Mercu Buana (UMB), dalam sambutannya pada acara Wisuda Diploma ke-54, Sarjana ke-58 dan Magister ke-45 Tahun Akademik 2022/2023.

Menurut Andi, pendidikan untuk pembangunan yang...

Read More...




PERJALANAN WAKTU MENGAJARKAN bahwa sebuah peradaban dapat tumbuh dan berkembang melalui sumber daya manusianya.

Oleh karena itu, pendidikan berkualitas memegang peran penting dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dan memiliki andil yang signifikan dalam mewujudkan pembangunan nasional berkelanjutan.

Itulah yang disampaikan Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng., Rektor Universitas Mercu Buana, dalam sambutannya pada acara Wisuda Diploma ke-54, Sarjana ke-58 dan Magister ke-45 Tahun Akademik 2022/2023.

Menurut Andi, pendidikan untuk pembangunan yang berkelanjutan (Ed...

Read More...



SHNet, JAKARTA – Pendidikan berkualitas memegang peran penting dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dan memiliki andil yang signifikan dalam mewujudkan pembangunan nasional berkelanjutan.

Bisa dilihat dari perjalanan waktu yang mengajarkan kalau sebuah peradaban dapat tumbuh dan berkembang melalui sumber daya manusianya.

Itulah yang disampaikan Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng., Rektor Universitas Mercu Buana, dalam sambutannya pada acara Wisuda Diploma ke-54, Sarjana ke-58 dan Magister ke-45 Tahun Akademik 2022/2023.

Menurut Andi, pendidikan untuk pembangun...

Read More...




Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan waktu mengajarkan bahwa sebuah peradaban dapat tumbuh dan berkembang melalui sumber daya manusianya. Oleh karena itu, pendidikan berkualitas memegang peran penting dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dan memiliki andil yang signifikan dalam mewujudkan pembangunan nasional berkelanjutan.

Itulah yang disampaikan Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng., selaku Rektor Universitas Mercu Buana dalam sambutannya pada acara Wisuda Diploma ke-54, Sarjana ke-58 dan Magister ke-45 Tahun Akademik 2022/2023.

Menurut Andi, pendidikan untuk pemban...

Read More...



JAKARTA - Mahasiswa Ilmu Komunikasi, Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar talkshow bertema Diginsight : Enhance Brand Engagement through Social Media Platform. Talkshow di gelar di aula lt 4 kampus UMB Warung Buncit - Pejaten pada Rabu (14/06) dengan menghadirkan Akbar Pangestu dan Restu Wicaksono sebagai pembicara dan dipandu oleh Idelia Risella. Acara yang membahas tentang mengapa penting untuk membangun kedekatan antara brand dengan pelanggan tersebut disambut hangat oleh tak kurang dari 100 peserta yang terdiri atas mahasiswa Fikom, FEB, Fasilkom dan masyarakat umum.

“Sosial media m...

Read More...




Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, telah terjadi peningkatan penggunaan jaringan internet di seluruh dunia. Namun, peningkatan ini juga menyebabkan meningkatnya aktivitas kejahatan dunia maya dan konsekuensi yang terkait dengannya. Karena jaringan yang rentan merupakan sasaran utama serangan, perlindungan keamanan siber sangat penting. Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng., Rektor Universitas Mercu Buana, tertarik untuk mencari solusi atas masalah ini karena hal ini.

Menurut Andi, yang melakukan penelitian bersama Arif Basuki, penting untuk melakukan pemindaian jaringan...

Read More...



Jakarta, Jurnas.com- Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, telah terjadi peningkatan penggunaan jaringan internet di seluruh dunia. Namun, peningkatan ini juga menyebabkan meningkatnya aktivitas kejahatan dunia maya dan konsekuensi yang terkait dengannya.

Karena jaringan yang rentan merupakan sasaran utama serangan, perlindungan keamanan siber sangat penting. Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng., Rektor Universitas Mercu Buana, tertarik untuk mencari solusi atas masalah ini karena hal ini.

Menurut Andi, yang melakukan penelitian bersama Arif Basuki, penting untuk melakuk...

Read More...