ID   EN
Universitas Mercu Buana

Daftar News

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Energi dan teknologi berkelanjutan menjadi isu penting di tengah perubahan iklim yang terjadi saat ini.

Energi dan teknologi berkelanjutan juga memainkan peran penting dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs).

Sebagai komitmen dukungan program pembangunan berkelanjutan, Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana menggelar International Conference on Engineering Science, Technology Innovation, and Sustainability (ICESIT) 2023.

Gelaran konferensi bertema Sustainable Energy and Technology Innovation to Achieve Sustainable Development Goals (SDGs) it...

Read More...




JawaPos.com-Energi dan teknologi berkelanjutan menjadi isu penting di tengah perubahan iklim yang terjadi saat ini. Energi dan teknologi berkelajutan juga memainkan peran penting dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs).

Sebagai bentuk komitmen terhadap dukungan program pembangunan berkelanjutan Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar International Conference on Engineering Science, Technology Innovation, and Sustainability (ICESIT) 2023, dengan tema “Sustainable Energy and Technology Innovation to Achieve Sustainable Development Goals (SDGs)” pada pekan lalu...

Read More...



Sleman, IDN Times - Universitas Mercu Buana (UMB) mendukung penerapan energi dan teknologi berkelanjutan. Penerapan tersebut menjadi bagian penting menyikapi isu perubahan iklim saat ini.

"Energi dan teknologi berkelanjutan menjadi isu penting di tengah perubahan iklim yang terjadi saat ini. Energi dan teknologi berkelanjutan juga memainkan peran penting dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs)," ujar Ketua Program Studi Magister Tenik Industri UMB, Sawarni Hasibuan, dalam keterangan tertulis, Jumat (3/11/2023).

  1. Akademisi ambil bagian dukung pembangunan berkelanjutan

Inte...

Read More...




REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Energi dan teknologi berkelanjutan menjadi isu penting di tengah perubahan iklim yang terjadi saat ini. Energi dan teknologi berkelajutan juga memainkan peran penting dalam mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs). Sebagai bentuk komitmen terhadap dukungan program pembangunan berkelanjutan Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar International Conference on Engineering Science, Technology Innovation, and Sustainability (ICESIT) 2023, dengan tema “Sustainable Energy and Technology Innovation to Achieve Sustainable Development Goals (SDGs)” pa...

Read More...



Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar Kuliah Umum dengan tema “Developing Future-ready Leader Through Strategic Talent Management”. Kegiatan ini merupakan program bulanan perdana setelah Covid -19 yang di ikuti oleh kurang lebih 500 mahasiswa. Bertempat di Aula Rektorat, Universitas Mercu Buana (04/11).

Dekan FEB, Dr. Nurul Hidayah, M.Si, Ak. dalam sambutannya mengatakan kuliah umum ini merupakan syarat akreditasi dan langkah awal yang baik dan berharap dapat menjadi kolaborasi berupa kerja sama dengan Bank Mandiri

Laporan Ketua Program Studi S1 Manaje...

Read More...




Untuk menindaklanjuti hasil dari pendatanganan nota kesepahaman antara Universitas Mercu Buana (UMB) dengan PT JST Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMB melaksanakan seremonial penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT JST Indonesia untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan membangun kolaborasi yang saling mendukung antara UMB sebagai institusi dengan JST sebagai perusahaan industri yang bergerak di bidang manufacturing.

Acara yang bertempat di Ruang Rapat Rektorat ini dihadiri oleh Dekan FEB, Dr. Nurul Hidayah, M.Si, Ak, Wakil Dekan FEB, Dr. Muhyarsyah, SE, M.Si. beser...

Read More...



Biro Kerja Sama Universitas Mercu Buana (UMB) menyelenggarakan seremonial penandatanganan MoA serta diskusi kerja sama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMB dengan PT. Monex Investindo Futures. Acara tersebut mengusung tema "Bringing Finance and Education Together: A Synergy for Success”, di Ruang Rapat Retorat UMB dengan pembahasan utama yaitu kemungkinan kolaborasi dalam riset doktoral, pendanaan, seminar, lomba, pelatihan trading, dan magang bagi mahasiswa UMB di PT. Monex (3/11).

Dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M. Ds.Cs,...

Read More...