ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

PROF. NGADINO SURIP RESMI MENJADI REKTOR UMB

   4180    1 min

Setelah memimpin selama dua periode 2010-2018, Dr. Arissetyanto Nugroho, MM akhirnya resmi digantikan oleh Prof. Dr. Ngadino Surip sebagai Rektor Universitas Mercu Buana (UMB). Acara serah terima jabatan untuk posisi rektor baru tersebut dilakukan di Aula Gedung Rektorat Lantai 2 Universitas Mercu Buana Kampus Meruya Jakarta Barat, Kamis (15/11/2018) pagi tadi.

Prof. Dr. Ngadino Surip mengatakan, sebagai rektor baru dirinya berharap segala hal yang selama ini baik akan terus dijaga. Serta memperbaiki beberapa hal yang sepatutnya dilakukan.

“Marilah bersama-sama mempererat kerjasama lintas unit dan seluruh sivitas Universitas Mercu Buana. Karena soliditas organisasi adalah kekuatan melewati segala tantangan ke depan,” ujar Rektor lulusan ITS ini.

Lebih lanjut dia mengharapkan seluruh sivitas akademika UMB tetap fokus dan kreatif dan mendorong tercapainya akreditasi institusi, akreditasi fakultas serta akreditasi internasional. UMB juga selalu mengutamakan kekeluargaan dan musyawarah dalam menyelesaikan berbagai persoalan. Ini penting untuk menjaga dinamika internal.

Prof. Ngadino Surip memastikan upaya procedural akan selalu ditempuh. Hal tersebut sebagai langkah membangun keharmonisan internal. Keharmonisan internal adalah kekuatan untuk menjawab berbagai hambatan dan tantangan di masa depan. (penulis: Citra Sentosa / editor: Riko Noviantoro / Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan masyarakat / www.mercubuana.ac.id / [email protected] )



Next PostPrevious Post