ID   EN
Universitas Mercu Buana

Berita |

KABAR GEMBIRA, LLDIKTI WILAYAH III PERSILAKAN UMB AJUKAN PERMOHOAN PEMBUKAAN PROGRAM STUDI BARU
29 Jul 2021
jpnn.com, JAKARTA - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III mempersilakan Universitas Mercu Buana (UMB) mengajukan kembali Permohonan Pembukaan Program Studi Baru, yaitu Program Profesi Insinyur yang sempat ditunda karena belum mendapat rekomendasi terkait masalah kelengkapan administrasi sebagaimana diatur dalam surat LLDIKTI Wilayah III Nomor 251/LL3/EP/2021 tanggal 18 Januari 2021.

Testimoni Alumni |


Bergabunglah bersama kami

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Mercu Buana

Tahun Akademik 2021/2022

Gabung UMB

Galeri Foto |


VIRTUAL TOUR UNIVERSITAS MERCU BUANA |

Qr Code Kotak Saran dan Keluhan |

QR Code

Saran Anda Membantu Kami

Selamat datang di layanan Kotak Saran dan Keluhan berbasis digital. Sampaikan saran dan keluhan anda dengan memindai QR Code di bagian sisi kiri tulisan ini.

Profil |

Universitas Mercu Buana adalah Perguruan Tinggi Swasta yang menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, didirikan di Jakarta pada tahun 1985 di bawah pembinaan Yayasan Menara Bhakti. Universitas Mercu Buana bernaung pada Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Kementerian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi (KEMRISTEKDIKTI) Republik Indonesia. Sejak bulan Desember 2016 Universitas Mercu Buana memperoleh Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) dengan peringkat "A" atau Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Saat ini Universitas Mercu Buana sedang dalam proses untuk memperoleh akreditasi internasional.
SELAMAT DATANG MAHASISWA PADA PERKULIAHAN ONLINE SEMENTARA/TEMPORER (POST)

×
LitaWhatsApp
WindaWhatsApp
YudiWhatsApp
NajwaWhatsApp
TamaraWhatsApp
Forgot password?
Avatar

" ... perguruan tinggi memiliki tanggung jawab pada pundaknya, sesuai amanah dalam Undang-Undang No.12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi yaitu perguruan tinggi memiliki kewajiban untuk turut serta dalam kemajuan peradaban bangsa Indonesia. Amanah tersebut memberi arti bahwa Universitas Mercu Buana harus terus mendorong kualitas dirinya, mengembangkan kemampuan ilmu pengetahuannya, sekaligus meningkatkan produk riset dan inovasi yang semua itu menjadi ukuran kinerja perguruan tinggi."

Prof. Dr Ngadino Surip, MS
Rektor Universitas Mercu Buana 2018-2022
Selengkapnya