ID   EN
Universitas Mercu Buana

Berita |

UMB BERIKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN
29 May 2020
Universitas Mercu Buana memberikan bantuan kepada mahasiswa FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) korban kebakaran pada 23 Mei 2020. Mahasiswa tersebut atas nama Saeful Malik yang beralamat di Pademangan Barat, RT 14 / RW 12, Jakarta Utara. Saat ini, Saeful yang kesehariannya bekerja sebagai montir bengkel sudah menginjak semester 8 di program studi Manajemen. Kebakaran yang melanda di Pademangan terdapat 150 korban jiwa dan telah membuat 50 kep...

Testimoni Alumni |


Bergabunglah bersama kami

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Mercu Buana

Tahun Akademik 2020/2021

Gabung UMB

Galeri Foto |


Agenda Kegiatan |

VIRTUAL TOUR UNIVERSITAS MERCU BUANA |

Qr Code Kotak Saran dan Keluhan |

QR Code

Saran Anda Membantu Kami

Selamat datang di layanan Kotak Saran dan Keluhan berbasis digital. Sampaikan saran dan keluhan anda dengan memindai QR Code di bagian sisi kiri tulisan ini.

Profil |

Universitas Mercu Buana adalah Perguruan Tinggi Swasta yang menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, didirikan di Jakarta pada tahun 1985 di bawah pembinaan Yayasan Menara Bhakti. Universitas Mercu Buana bernaung pada Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah III Kementerian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi (KEMRISTEKDIKTI) Republik Indonesia. Sejak bulan Desember 2016 Universitas Mercu Buana memperoleh Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) dengan peringkat "A" atau Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Saat ini Universitas Mercu Buana sedang dalam proses untuk memperoleh akreditasi internasional.
SELAMAT DATANG MAHASISWA PADA PERKULIAHAN ONLINE SEMENTARA/TEMPORER (POST)
Avatar

" ... perguruan tinggi memiliki tanggung jawab pada pundaknya, sesuai amanah dalam Undang-Undang No.12 Tahun 2012 tentang Pendidikan Tinggi yaitu perguruan tinggi memiliki kewajiban untuk turut serta dalam kemajuan peradaban bangsa Indonesia. Amanah tersebut memberi arti bahwa Universitas Mercu Buana harus terus mendorong kualitas dirinya, mengembangkan kemampuan ilmu pengetahuannya, sekaligus meningkatkan produk riset dan inovasi yang semua itu menjadi ukuran kinerja perguruan tinggi."

Prof. Dr Ngadino Surip, MS
Rektor Universitas Mercu Buana 2018-2022
Selengkapnya