ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama FEB UMB dengan PT JST Indonesia

   720    1 min

Untuk menindaklanjuti hasil dari pendatanganan nota kesepahaman antara Universitas Mercu Buana (UMB) dengan PT JST Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UMB melaksanakan seremonial penandatanganan perjanjian kerja sama dengan PT JST Indonesia untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan membangun kolaborasi yang saling mendukung antara UMB sebagai institusi dengan JST sebagai perusahaan industri yang bergerak di bidang manufacturing.

Acara yang bertempat di Ruang Rapat Rektorat ini dihadiri oleh Dekan FEB, Dr. Nurul Hidayah, M.Si, Ak, Wakil Dekan FEB, Dr. Muhyarsyah, SE, M.Si. beserta jajaran nya, Kepala Biro Kerja Sama UMB, Fadhila Dhia Malihah, B.Com., MIB serta jajaran nya dan Direktur PT JST Indonesia Dr. Kosasih, S.E., M.M., Human Resources PT JST Indonesia, N. Riawati serta jajaran nya (3/11

“Ini merupakan wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan melalui kolaborasi antara UMB dengan JST, kerja sama ini bertujuan untuk mencetak lulusan yang berkualitas dengan JST misalnya mungkin dengan mengimplementasikan program-progam bersama melalui penerimaan magang, company visit dan lain-lain, untuk itu diharapkan kerja sama ini akan berkelanjutan”, ujar Nurul dalam sambutannya.

“Kami ingin melakukan kerjasama dengan FEB UMB setelah dua pekan lalu menandatangani nota kerja sama antara UMB dan JST, dimana kami lihat terdapat banyak lulusan UMB dari level direktur hingga karyawan bekerja di JST Indonesia sehingga berkaitan dengan kerja sama yang telah disepakati dengan pak rektor sebelumnya tentang kerja sama dalam hal penelitian terkait otomasi dan digitalisasi dalam manufaktur, cakupan kerja sama ini mungkin bisa meliputi Tri Dharma Perguruan tinggi sehingga perlu diskusi lebih lanjut kedepan nya”, ucap Kosasih.



Next PostPrevious Post