ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

WAKIL REKTOR MENUTUP FESTIVAL UMB 12

   2275    1 min

Wakil Rektor UMB, Dr. Hadri Mulya, MS

Festival UMB 12 yang di gelar selama bulan November 2019 akhirnya berakhir. Dengan menemukan para juara dari berbagai kompetisi yang dilombakan baik di bidang olahraga, seni maupun sains. Peserta Festival sendiri beragam setiap tahunnya yang berasal dari DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat.

Festival UMB yang menjadi program Biro Humas dan Sekretariat Universitas Mercu Buana ini selalu mendapatkan apresiasi yang baik dari pihak sekolah, sponsor, media dan juga Dinas Pendidikan. Karena kegiatan semacam ini selain menumbuhkan pengalaman bagi para siswa juga dapat melatih bakat dan kemampuan siswa untuk menjadi para juara.

“Setelah melewati serangkaian jadwal pertandingan, pada akhirnya Festival UMB 12 ini harus berakhir. Baik yang menang dan yang kalah adalah para juara. Maka secara resmi saya tutup Festival UMB 12,” tegas Wakil Rektor, Dr. Hadri Mulya dalam acara penutupan Festival UMB 12 di Jungleland, Bogor, kemarin.

Tentu saja, lanjut Wakil Rektor selesainya kompetisi ini tidak semata melahirkan para juara, tetapi juga tumbuhnya semangat Festival UMB 12, yakni Diversity, Creativity, Green Living and Technopreneur. Semangat itulah yang harus tumbuh setelah penyelenggaraan festival ini.

“Tahun depan UMB siap Go International. Maka festival tahun depan juga sudah bertema Go Internasional,” ucapnya. (penulis: Priyo Wahyudi / editor: Riko Noviantoro /Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan masyarakat / www.mercubuana.ac.id / [email protected] )



Next PostPrevious Post