ID   EN
Universitas Mercu Buana

Berita

UNIVERSITY TALKSHOW: TACO X MERCU BUANA X WILLIAM PATTY

   98    1 min

Peserta mengikuti webinar University Online Talkshow: Design (er) Now & Then dengan sistem virtual Zoom Meetung

Fakultas Desain dan Seni Kreatif (FDSK) Universitas Mercu Buana dengan Hadiprana Design mengadakan webinar yang bertemakan University Online Talkshow: Design (er) Now & Then pada 1 Desember 2020. Kegiatan ini dilakukan dengan sistem virtual melalui Zoom Meeting.

Kegiatan ini merupakan kegiatan webinar yang membahas mengenai Desain interior yang dihadiri oleh Gunandi Saputra selaku moderator TACO, Wiliiam Kurniawan Patty selaku Interior Design Principal Hadiprana, kemudian dihadiri oleh para Dosen dan Mahasiswa Fakultas Desain dan Seni Kreatif (FDSK) Universitas Mercu Buana.

TACO Group perusahaan lokal yang didirikan pada tahun 1982 merupakan market leader dalam kategori High Pressure Laminates (HPL) di Indonesia, berkomitmen untuk terus memajukan industri desain interior Indonesia dengan menghadirkan produk yang berkualitas, sesuai kebutuhan arsitek, pebisnis, hingga industri kreatif dekorasi interior dan furniture lainnya dan Hadiprana Design merupakan konsultan desain terkemuka di Indonesia yang telah meraih berbagai penghargaan bergengsi bertarif Internasional.

“62 tahun perjalanan Hadiprana desain interior arsitektur indonesia dan pengalaman saya selama 20 tahun bekerja dengan Hadiprana dan 37 proyek yang sedang berjalan dan dibawah saya ada sekitar 24 rekanan desainer interior dari 74 desiner, everything looks not so simple when it’s not done yet dibelakang layar tak sesimple dan tidak sederhana yang dilihat dimajalah buku dan foto”, ujar William K. Patty selaku Interior Desaign Principal Hadiprana. (penulis : Priyo Wahyudi / editor : Riko Noviantoro / Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan Masyarakat / www.mercubuana.ac.id / [email protected] / https://pendaftaran.mercubuana.ac.id/)



Next PostPrevious Post