ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Sukses Besar! Symmetra Organizer FIKOM UMB Gelar Communication Festival 2023

   431    1 min

Meningkatkan rasa percaya diri untuk memperluas koneksi sosial melalui personal branding menjadi kata kunci untuk menjadi pribadi yang sukses di era teknologi digital saat ini. Itulah yang terakum dalam diskusi berjudul "Turning Personal Branding on Social Media Into Positivity" dalam acara Communication Festival 2023 yang diselenggarakan oleh Symmetra Organizer, kelompok mahasiswa yang tergabung dalam FIKOM UMB pada Senin (4/12) di Aula Rektorat Universitas Mercu Buana.

Hadir narasumber berkompeten yaitu Wakil Dekan FIKOM UMB, Dr. Irmulansati Tomohardjo, S.H., M.Si, Content Creator dan Influencer, Edho Zell, Penulis buku dan Content Creator, Meisya Sallwa.

“Selamat sukses untuk calon-calon PR jadilah individu yang kreatif, tangguh, berintegritas, multi tasking, dan juga tanggung jawab”, kata Irmulansati.

Acara ini berhasil menarik perhatian 500 peserta dari Mahasiswa dan Siswa SMA/SMK, serta 20 mahasiswa dari Universitas Utara Malaysia. Sebuah testimoni dari peserta, Ali, menyatakan, "Acaranya sangat keren dan semua pesan dari para narasumbernya sangat bermanfaat banget, terima kasih Commfest 2023".

Enzo menambahkan bahwa ia senang sekali hadir berpartisipasi dalam acara di universitas mercu buana mengingat materi yang ia bawakan sangat menarik, terutama kepada generasi muda agar tetap beretika dalam bermedia sosial dan menentukan personal brandingnya untuk tidak sampai terjebak ke arah yang negatif.

Hal ini menunjukan bahwa Communication Festival 2023 dapat menjadi wadah inspiratif bagi peserta untuk memahami peran positif personal branding dalam mengelola kehadiran mereka di dunia maya.



Next PostPrevious Post