ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Penandatanganan Kerjasama antara Universitas Mercu Buana dan Hamaren Education Center

   446    2 min

Universitas Mercu Buana (UMB) dan Hamaren Education Center resmi menjalin kerjasama melalui seremonial penandatanganan yang berlangsung d Ruang Rapat Rektorat UMB, Jakarta Barat.

Kesepakatan kolaboratif ini, ditandatangani oleh perwakilan dari kedua institusi, diharapkan dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia di Indonesia sekaligus Penyelenggaraan Program Pendidikan Sarjana dan Pascasarjana bagi Hamaren Education Center. (15/01)

Dihadiri oleh Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M.Eng, Wakil Rektor Bidang Pembelajaran dan Ristek, Dr. Erna Setiany, SE, M.Si, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya, Rizki Briandana, M.Comm., Ph.D., Wakil Rektor Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Ariani Kusumo Wardhani., M.DsCs, Kepala Biro Kerja Sama, Fadhila Dhia Malihah, B.Com., MIB serta jajaran, Direktur Utama Hamaren Education Center, Usman Choiruddin Naito, Komisaris Utama Hamaren Education Center, Dr. Yundini Husni beserta jajaran.

"Pertama, sebuah kepastian bahwa perubahan itu haruslah berbasis pada pendidikan, pendidikan ini adalah sebuah dasar dimana seseorang bisa berguna, tanpa pendidikan baik secara personal, komunal maupun bangsa itu akan lambat melakukan proses perubahan tanpa di dorong oleh sebuah pendidikan. Kedua, ketika berbicara proses pendidikan maka berhubungan dengan lembaga-lembaga pendidikan baik formal, non formal, akademik ataupun vokasi dan saat ini untuk mengembangkan upaya lembaga pendidikan diperlukan proses kerja sama sehingga dapat terjalin sebuah sinergi, berbagi atau sharing kemampuan untuk menyempurnakan masing-masing kemampuan yang ada menuju sebuah kondisi yang ideal. Kita berharap kerja sama ini menjadi dasar untuk menghasilkan generasi terbaik Indonesia di tahun yang akan datang disebut generasi emas 2045, semoga ini bisa menjadi langkah awal bagi kita untuk meningkatkan segala kemampuan dan kapasistas termasuk mengahasilkan prestasi rekognisi yang baik di level nasional maupun internasional", kata Andi.

Direktur Utama Hamaren Education Center, Usman Choiruddin Naito menambahkan semoga kedepan bisa menjalankan awal dari tonggak sejarah ini dengan UMB dan dapat menjadi bagian dari visi kami agar menghasilkan kolaborasi yang erat.

Dengan dimulainya kerjasama antara Universitas Mercu Buana dan Hamaren Education Center, terbentuklah era yang menjanjikan dari sinergi akademis bersama di dunia pendidikan.



Next PostPrevious Post