ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Studi Banding Benchmarking Akademik Alumni dan SPM Universitas Multi Data Palembang ke Universitas Mercu Buana

   683    1 min

Universitas Mercu Buana kedatangan tamu dari Universitas Multi Data Palembang yang akan melakukan studi banding Benchmarking Akademik, Alumni dan Sistem Penjaminan Mutu (SPM) pada 14 Desember 2022 di ruang Rapat Rektorat.

"Bapak ibu yang kami hormati, saya pikir kita sudah sama-sama memahami bahwa saat ini adalah era kerjasama, networking sinergi, dan saling berbagi sharing and discussion. Kita tidak bisa maju sendiri-sendiri mempertahankan egosentris yang ada. Maka marilah kita bersama-sama bergandengan tangan bekerjasama menjalin berbagai macam kepentingan dan kemampuan, termasuk juga berbagi ilmu dan pengalaman sharing and discussion. sebagai sebuah langkah-langkah amat baik untuk meningkatkan mutu dan kualitas pengelolaan perguruan tinggi", ucap Andi dalam sambutannya.

Andi berharap setelah lebih banyak perbincangan dan diskusi, sharing pengalaman, dan tentunya nanti bisa menjalin kerjasama yang lebih erat diantara kedua belah pihak. Johannes Petrus, S.Kom, M.T.I selaku Rektor Universitas Multi Data Palembang mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya karena UMB telah berkenan menerima kedatangannya.

"Kami juga berharap kerjasama mungkin bisa dibentuk antara Universitas Multi Data Palembang dengan universitas Mercu Buana dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Student Mobility. Kita bisa saling share, ataupun kegiatan-kegiatan di Mecu Buana mengadakan lomba ataupun seminar, kami boleh dilibatkan. Kita bisa mengelola mahasiswa kita untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan tersebut" , tambah Johannes.

Johannes juga mengakui bahwa selama sesi diskusi, mereka mendapatkan banyak sekali masukan-masukan yang sangat luar biasa dan dengan penandatanganan kerjasama-kerjasama yang ada termasuk kerjasama dengan UMB semakin optimis ia untuk dapat mencapai cita-citanya dalam menjadikan Universitas Multi Data menjadi Perguruan Tinggi dengan visi global.



Next PostPrevious Post