ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

UMB Serahkan Hibah Buku

   1172    1 min

Universitas Mercu Buana melalui Perpustakaan menyerahkan hibah buku kepada Politeknik Energi dan Mineral Akamigas. Penyerahan tersebut diselenggarakan pada 25 Oktober 2022 di Perpustakaan lantai 5 Universitas Mercu Buana Jakarta.

Penyerahan hibah buku diserahkan langsung oleh Muhammad Arif Budiyanto, S.Kom., M.Hum. (Kepala Perpustakaan Universitas Mercu Buana) kepada Sinar Rotua (Pengolah Data Unit Bahasa dan Perpustakaan Politeknik Energi dan Mineral Akamigas) yang beralamat di Jalan Gajah Mada No. 38 Cepu, Kab. Blora, Jawa Tengah.

Adapun Jumlah buku yang dihibahkan berupa buku umum bertema : Buku religi, cerita sejarah pahlawan dan bancaan ringan lainnya dengan jumlah 1273 buku yang diperuntukkan kepada sekolah SD, SMP serta taman baca di sekitar Politeknik Energi dan Mineral Akamigas di Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora Jawa Tengah.

Sinar Rotua menyatakan sumbangan ini sangat bermanfaat dalam menunjang literasi dan berharap pula pihak lain dapat mengikuti langkah Perpustakaan Universitas Mercu Buana Yang telah menghibahkan buku.

Setelah acara penyerahan hibah buku Sinar Rotua dan tim melihat perpustakaan UMB saling bertukar informasi dengan Kepala Perpustakaan UMB. Tentu hal ini agar dapat diterapkan di Perpustakaan Politeknik Energi dan Mineral Akamigas yang akan datang.



Next PostPrevious Post