ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Tingkatkan Eksistensi, Perpustakaan UMB Gelar Webinar Literasi Informasi

   983    1 min

Perpustakaan Universitas Mercu Buana mengadakan kegiatan webinar literasi informasi yang diadakan pertama kali pada 26 Oktober 2022 melalui link Zoom Meeting dan Youtube.

Webinar ini diikuti oleh 834 peserta dari kalangan dosen dan mahasiswa. Dengan mengusung tema “Pengenalan Perpustakaan dengan jargon Ngapain sih ke Perpus?”, diharapkan peserta dapat mendapatkan ilmu terkait bagaimana cara mengakses dan memanfaatkan koleksi Perpustakaan UMB secara maksimal.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia Webinar, Nasrullah, S.IP bawa pelaksanaan webinar ini sebagai salah satu upaya meningkatkan eksistensi Perpustakaan UMB kepada civitas akademika dan sebagai upaya dalam meningkatkan kegiatan edukasi terkait pemanfaatan Perpustakaan kepada civitas akademika UMB.

“Dalam webinar ini, kami juga akan mengenalkan Perpustakaan secara umum seperti jam layanan, tata tertib dan layanan apa saja yang ada di Perpustakaan baik layanan offline maupun online dan berbagai fasilitas yang dimiliki oleh Perpustakaan yang dapat dimanfaatkan oleh para pengunjung”, jelas Nasrul.

Selanjutnya, webinar ini dipandu oleh moderator Danang Nur Cahyadi, S.IP dengan menghadirkan narasumber M. Arif Budiyanto, S.Kom, M.Hum, Kepala Biro Perpustakaan UMB yang memaparkan mengenai sosialisasi pengenalan Perpustakaan UMB.



Next PostPrevious Post