ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Program Studi Doktor Manajemen Universitas Mercu Buana Lahirkan Doktor ke-29

   1808    1 min

Program Studi Doktor Manajemen Universitas Mercu Buana menggelar sidang terbuka Disertasi mahasiswa : "Model Perilaku Hidup Bersih Sehat dengan Mediasi Religiositas di Rumah Sakit Syariah". Sidang dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Februari 2024 bertempat di Gedung Doktoral Lt. 5 Universitas Mercu Buana, Kampus Meruya, Jakarta Barat.

Disertasi yang dibawakan oleh Erlina Puspitaloka Mahadewi menghadirkan kerangka konseptual yang menyeluruh dalam memahami faktor-faktor yang memengaruhi perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan rumah sakit yang berbasis syariah.

Dalam penyampaiannya, Erlina menjelaskan bagaimana faktor religiositas dapat memediasi pengaruh Persepsi Manfaat; Kepercayaan; Persepsi Risiko dan Budaya terhadap Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS) Berkelanjutan di Rumah Sakit berbasis Syariah (Islam).

Erlina Puspitaloka Mahadewi dinyatakan lulus sebagai Doktor Manajemen dengan predikat sangat memuaskan. Erlina merupakan doktor ke-29 yang dilahirkan Program Studi Doktor Manajemen, Universitas Mercu Buana

Dalam penulisan disertasinya Erlina mendapat bimbingan dari Tim Promotor: Prof. Dr. Djumarno, S.E., M.B.A (Promotor), Dudi Permana, Ph.D. (Ko Promotor 1) dan Dr. Daru Asih, M.Si (Promotor 2)

Hadir dalam Sidang Terbuka di antaranya Rektor Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng., sebagai Perwakilan Guru Besar, Prof. Umbas Krisnanto,MM, sebagai penguji luar UMB, hadir juga Prof. Dr Ir Arief Kusuma Among Praja sebagai tamu undangan. Penulis : Citra Sentosa



Next PostPrevious Post