ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Program Doktoral Manajemen FEB Universitas Mercu Buana Melahirkan Tiga Doktor Baru

   327    1 min

Program Doktoral Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Mercu Buana (UMB) menggelar sidang disertasi doktor atas nama Ahmad Badawi, Jarman Setiadi dan Hadi Aldo dalam tiga waktu berbeda di Gedung Doktoral, Kampus Menara Bhakti, Meruya, Jakarta Barat.

Ahmad Badawi yang bersidang pada Selasa (05/03) berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul “Pengaruh Kemampuan Teknologi Informasi, Modal Manusia, dan Komitmen Manajemen Terhadap Keunggulan Kompetitif Perusahaan yang Dimediasi Penciptaan Nilai Berkelanjutan (Studi Empiris Pada Perbankan Syariah di Indonesia)” di depan para penguji. Ahmad merupakan doktor ke-32 dari Program Doktoral FEB UMB lulus dengan predikat sangat memuaskan (IPK 3,91).

Berikutnya Rabu (06/03) Hadi Aldo dinyatakan lulus oleh tim penguji setelah berhasil mempertahankan disertasinya berjudul “Pengaruh Efisiensi, Profitabilitas, Klaim Dan Firm Size Terhadap Financial Distress Dimediasi Risk Based Capital Pada Perusahaan Asuransi Jiwa Keuangan”. Hadi merupakan doktor ke-33 dengan IPK 3,87.

Sedangkan Jarman Setiadi pada Jum’at (08/03) berhasil mempertahakn disertasinya dengan judul “Peranan Kinerja Keselamatan dalam Mengidentifikasi Hubungan Antara Faktor Keselamatan dan Keberlanjutan Usaha pada Industri Kimia”. Jarman lulus menjadi doktor ke-34 dengan IPK 3,98.



Next PostPrevious Post