ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Penandatanganan Kerja Sama Fakultas Psikologi UMB dengan BRIN

   481    1 min

Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana (UMB) menghadiri Simposium Praktisi dan Periset Ekonomi (PARETO) Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) yang merupakan ajang bagi praktisi, pemerintah, dan peneliti untuk berdiskusi dan berkolaborasi memecahkan isu-isu terkait industri dan perekonomian Indonesia dengan tema "The Downstream Industrialization of Natural Resources". Yang dilaksanakan di BRIN Grand Ballroom, Jakarta.

Acara ini juga menjadi momentum penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pusat Riset Kesejahteraan Sosial, Desa, dan Konektivitas Organisasi Riset Tata Kelola Pemerintahan, Ekonomi, dan Kesejahteraan Masyarakat BRIN dan Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana tentang Kolaborasi Riset Adaptasi Dan Validasi Skala Playful Work Design Versi Indonesia (6/12).

Ditandatangani langsung oleh Dekan Fakultas Psikologi UMB, Laila Meiliyandrie Indah W, Ph.D dan pihak Organisasi Riset Tata Kelola Pemerintahan, Ekonomi, dan Kesejahteraan Masyarakat (OR TKPEKM). Dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari UMB ke BRIN serta diskusi panel mengenai hilirisasi nikel, rumput laut, kelapa sawit, dan sorgum.



Next PostPrevious Post