ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Diskusi Kerja Sama UMB dengan Brigham Young University (BYU) Hawaii

   529    1 min

Universitas Mercu Buana (UMB) kedatangan tamu dari Universitas Brigham Young (BYU), Hawaii yang disambut ramah oleh UMB dengan menghadirkan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Ariani Kusumo Wardhani., M.Ds. Cs., Kepala Biro Pemasaran, Silvi A Rachman SE, Kepala Biro Kerja Sama UMB, Fadhila Dhia Malihah, B.Com., MIB serta jajaran nya, Chad Yuen, Admissions Manager BYU Hawaii, Rick Lee, Region Manager BYU Hawaii, Victor Yong Wai Hung, Yos Enos Kusumo.

"Kami senang sekali atas kedatangan teman-teman dari BYU Hawaii dan merasa tertarik akan program pendidikan yang ditawarkan melalui presentasi yang telah di lakukan terutama terkait IWORK Program dan Kurikulum Holokai, saya harap diskusi kali ini dapat menjadi bentuk kerjasama misalnya dengan melaksanakan Student Exchange, Memorandum of Understanding (MoU) kedepannya", ujar Ariani dalam sesi diskusi yang diadakan di ruang rapat Rektorat UMB (6/11).

Mercu Buana sendiri memiliki program Internasional Short Course seperti UMB dan University of Zhejiang, Tiongkok. UMB juga banyak melakukan partner dengan berbagai universitas dan industri seperti Universitas dari Malaysia, China, Singapore, dan lain sebagainya dengan banyak metode pembelajaran.

"UMB adalah universitas terbaik yang kami datangi dengan berbagai program pendidikan yang ada, maka dari itu kami ingin mengenal lebih jauh bagaimana UMB melalui diskusi kali ini", kata Chad Yuen.

Acara diakhiri dengan pemberian souvenir antar institusi serta campus tour untuk melihat lingkungan Universitas Mercu Buana lebih dalam.



Next PostPrevious Post