ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

50 Tenaga Kependidikan UMB Ikuti Sertifikasi Kompetensi Administrasi Layanan Perkantoran

   1565    1 min

Dalam meningkatkan Kompetensi, Biro Sumber Daya Universitas Mercu Buana bekerjasama dengan LSP Administrasi Perkantoran Nusantara menyelenggarakan Sertifikasi Kompetensi Administrasi Layanan Perkantoran bagi tenaga kependidikan, bertempat di Auditorium Harun Zain Universitas Mercu Buana Selasa 16 Agustus 2022, yang di ikuti oleh 50 tenaga kependidikan UMB.

Menghadirkan Asesor Sertifikasi : Zam Achsajari, Ninik Dwiyani, Robby S. Rojadi, Indra Andika, Fasilitator, Nurul Fikri Anjas Hendra serta Admin Lembaga Sertifikasi Profesi Perkantoran, Dhea Argadila.

Hadir dalam acara tersebut Dr. Augustina Kurniasih, Direktur Sumber Daya dan Keuangan Universitas Mercu Buana dan Fahni Irza SE., MM, Kepala Biro SDM.

Tujuan acara ini merupakan rencana kegiatan yang diselenggarakan oleh Biro Sumber Daya Manusia untuk meningkatkan kompetensi kerja dan kemampuan dalam melaksanakan tugas dan pelayanan bagi tenaga kependidikan.

"Diharapkan kegiatan ini dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin untuk meningkatkan hasil yang diharapkan. Selain itu dalam peningkatan pelayanan yang baik juga akan meningkatkan kepuasan pelanggan yang baik pula dan semakin berkompeten. Lebih lanjut dalam kegiatan ini untuk mendapat gambaran mengenai kompetensi kerja di bidang keahlian, di bidang layanan Administrasi Perkantoran dengan mengacu pada pengembangan dan penetapan standar yang baik", terang Augustina dalam akhir sambutannya.

Penyelenggaraan Sertifikasi Kompetensi Administrasi Layanan Perkantoran ini sebagai bagian dari fungsi penting sebuah organisasi, office administrative pada akhirnya memiliki peran yang sangat penting dalam terciptanya sebuah organisasi yang memiliki kinerja tinggi melalui tugas-tugas yang diembannya. Melalui kegiatan pelatihan, maka kompetensi seorang office administrative akan dapat dioptimalkan bahkan diakui melalui sebuah sertifikat kompetensi profesi dengan mengikuti serangkaian proses uji kompetensi yang dilaksanakan oleh Lembaga Sertifikasi Profesi.



Next PostPrevious Post