ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Kunjungan Zhejiang Business Technology Institute ke Universitas Mercu Buana

   669    1 min

Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Mercu Buana (UMB) menerima kunjungan kerja sama dari Zhejiang Business Technology Institute, China yang bertempat di Gedung Doktoral lantai 5 (14/11).

Dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Dr. Ariani Kusumo Wardhani., M.Ds. Cs, Dekan FIKOM, Prof. Dr. Ahmad Mulyana, M.Si dan jajarannya, Kepala Biro Kerja Sama, Fadhila Dhia Malihah, B.Com., MIB serta jajarannya. Dari Zhejiang Business Technology Institute turut hadir Deputy Party Secretary of Zhejiang Provincial Departemen of Education, Mr. Chen Chunlei, serta jajarannya.

Acara ini menandai momen penting dalam komitmen berkelanjutan untuk membina kerja sama internasional dan memperkuat ikatan pendidikan.

"Meskipun dipisahkan oleh batas geografis, disatukan oleh tujuan yang sama mengejar pengetahuan dan memperbaiki komunitas masing-masing melalui pendidikan. Sesuai dengan semangat visi bersama inilah kami menantikan diskusi dan kolaborasi yang bermanfaat", kata Ariani dalam sambutannya.

Mr. Chen Chunlei, mengucapkan terima kasih kepada UMB yang telah memberikan kesempatan untuk datang dan berdiskusi yang bermanfaat dalam memperkuat ikatan pendidikan. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan tidak hanya berdampak positif bagi kedua belah pihak, tetapi juga berdampak positif bagi masyarakat luas.



Next PostPrevious Post