Juarai World Top Model 2024, Vania Agustina Siap Lanjutkan Karier di Milan

Juarai World Top Model 2024, Vania Agustina Siap Lanjutkan Karier di Milan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 22 Mar 2024 15:40 WIB
vania agustina
Juarai World Top Model 2024, Vania Agustina Siap Lanjutkan Karier di Milan. (Foto: ist)
Jakarta -

Nama Vania Agustina menjadi buah bibir warganet. Sebab ia berhasil menaklukkan ajang World Top Model Internasional 2024.

Mahasiswi Universitas Mercu Buana fakultas Ilmu Komunikasi jurusan Public Relation itu kini siap melenggang ke Milan. Hal itu dikarenakan setelah sukses meraih juara dalam perhelatan besar di Monaco, sebagai imbalannya dirinya dikontrak agensi di kota besar Italia tersebut.

Dirinya kini tengah menata persiapan karier internasionalnya bersama Major Milano. Vania nantinya akan sering bolak-balik ke Milan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kontrak modelling untuk jadi model di sana. Jadi nanti di-present sama agensi Major Milano. Saya ingin mengembangkan karier menjadi model internasional di Milan," ujar Vania Agustina lewat keterangan resmi, Jumat (22/3/2024).

Perlu diketahui, World Top Model Internasional 2024 berlangsung di Monte Carlo, Monaco, pada Februari lalu. Sebanyak 30 negara maju ikut serta ajang tersebut.

ADVERTISEMENT

Menjadi perwakilan Indonesia melalui Yayasan Dunia Mega Bintang milik Ivan Gunawan, rasa bangga pun dirasakan Vania Agustina.

"Saya bangga menjadi juara pertama dalam ajang internasional ini. Apalagi saya satu-satunya wakil Indonesia," tuturnya.

Pemilik 15,9 ribu pengikut di Instagram itu dikontrak ke dalam agensi yang menaungi brand sekelas Gucci hingga Prada. Ia merajut banyak harap.

"Semoga bisa mendapat kesempatan di sana show brand besar internasional," katanya.

Terkait kuliahnya nanti, Vania mengaku tidak terlalu menjadi masalah. Karena disebutnya saat ini kampusnya memiliki program blended learning, di mana perkuliahan tidak selalu dilakukan secara luring di kelas, tapi juga dapat memanfaatkan kemajuan teknologi digital yang memungkinkan mahasiswa mengikuti perkuliahan secara daring.

"Mengaturnya tinggal diatur waktunya saja. Teknologi sudah canggih, memungkinkan untuk belajar jarak jauh. Disiplin bagi waktu saja yang paling diutamakan," pungkasnya.



Simak Video "Top 5: Galih Loss Nistakan Agama hingga Wacana Pemerintah Blokir Game Kekerasan"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)