ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Universitas Agung Podomoro Kunjungi UMB : Diskusi Penjaminan Mutu

   1054    1 min

Prestasi Universitas Mercu Buana (UMB) yang memenangkan banyak penghargaan dari LLDIKTI Wilayah 3 menarik perhatian Universitas Agung Podomoro untuk melakukan studi banding. Universitas Agung Podomoro tertarik mengetahui lebih jauh efisiensi struktur, prosedur dan pelaksanaan audit mutu yang dilakukan UMB yang bisa dijadikan role model.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sani Heryanto, M.Sc, Ketua Unit Penjaminan Mutu Universitas Agung Podomoro, saat berkunjung ke kampus Universitas Mercu Buana, Meruya, pada hari Kamis, 25 Agustus 2022. “Melihat banyaknya penghargaan UMB yang didapat dari LLDIKTI, dari itu Universitas Agung Podomoro ingin melihat penjaminan mutu Universitas Mercu Buana lebih dekat dan sekaligus berdiskusi untuk mengetahui secara teknis dalam pelaksanaanya seperti tentang audit internal dan eksternal dan lain - lain serta untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak untuk perkembangan Penjaminan Mutu di Universitas Podomoro.”

Tamu yang hadir dari Universitas Agung Podomoro selain Sani Heryanto, M.Sc, yaitu : Ferdinand Fassa, MT, Dr. Fitri Abdillah dan Novianah Dwi, S.I.Kom. Sedangkan dari Direktorat Penjaminan Mutu UMB dihadiri oleh Direktur Penjaminan Mutu Universitas Mercu Buana, Prof. Dr. Andi Andriansyah, M.Eng, Kepala Biro Penjaminan Mutu Internal, Dr. Tine Yuliantini, MM, CRA dan Kepala Biro Penjaminan Mutu Eksternal, Dr. Eng. Imam Hidayat, ST, MT.

Andi Andriansyah menyambut baik kunjungan Universitas Agung Podomoro dalam acara Studi Banding. “Kami berharap agar studi banding hari ini memberikan manfaat baik bagi Universitas Agung Podomoro maupun bagi Universitas Mercu Buana sendiri.”



Next PostPrevious Post