ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

UMB Selenggarakan Tarhib Bulan Suci Ramadhan 1443 H

DKM Manarul Amal Universitas Mercu Buana selenggarakan Tarhib Ramadhan 1443H pada tanggal 31 Maret 2022. Dalam Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Rektor Sumber Daya dan Pemasaran, Dr. Hadri Mulya, M.Si. Ketua DKM Manarul Amal Universitas Mercu Buana, Dr. H. Achmad Jamil, M.Si. serta pimpinan dan sivitas akademika Universitas Mercu Buana sedangkan tausiah disampaikan oleh Menteri Agama Republik Indonesia Periode 2001 – 2004 Prof. Dr. KH. Said Aqil Husein Al Munawwar, MA.

Wakil Rektor Sumber Daya dan Penmasaran Dr. Hadri Mulya, M.Si. menyampaikan dalam Tarhib Bulan Suci Ramadhan 1443 H ini mari kita sambut saling memaafkan di antara kita juga dapat menjalankan ibadah puasa yang baik dan yang paling penting memaknai setiap perbuatan serta kita renungkan masing-masing sehingga dapat mengubah perilaku kita dengan baik untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT.

Sedangan Prof. Dr. KH. Said Agil Husein Al Munawwar dalam tausiahnya menyapaikan Luasnya memaknai puasa, tarhib bulan suci Ramadhan dalam arti mempersiapkan bulan suci ramadhan dan menumbuhkan semangat yang baik dalam menjalankan ibadah puasa agar menjadikan kesempurnaan dan banyak hal dari puasa menjadikan kita sehat jasmani maupun rohani yang di ridhoi Allah SWT.

Ketua DKM Manarul Amal Universitas Mercu Buana, Dr. H. Achmad Jamil, M.Si. selain melaporkan acara tarhib bulan suci Ramadhan 1443 H, juga mengajak para hadirin untuk meramaikan ibadah terawih, tadarus Al-Quran dan lain - lain di masjid Manarul Amal Universitas Mercu Buana agar lebih menjadikan kesempurnaan ibadah kita.



Next PostPrevious Post