ID   EN

Berita

UMB BERIKAN BEASISWA PENUH KEPADA SISWA TIDAK MAMPU DI LEBAK

   273    1 min

Wakil Rektor UMB – Dr. Hadri Mulya, M.Si foto bersama dengan ibu Hilda Agustini

Melalui program “Rektor Menyapa” yang di inisiasi Biro Humas, Direktorat Marketing UMB memberikan beasiswa penuh selama 4 tahun kepada siswa yang berprestasi namun berasal dari keluarga tidak mampu di daerah Lebak. Mereka yang mendapatkan beasiswa tersebut yaitu : Hilda Agustini, Firda Khoerunisa, Alda Mustika Sari (SMAN 1Rangkasbitung) dan Zulfah (SMAN 2 Rangkasbitung).

Mereka mendapatkan golden ticket karena mengajukan pertanyaan terbaik saat “Rektor Menyapa” berlangsung. Dan mereka juga termasuk dari siswa berprestasi di sekolahnya yang berasal dari keluarga tidak mampu.

Wakil Rektor UMB – Dr. Hadri Mulya, M.Si dan Direktur Marketing – Dr. Irmulan Sati T, SH, M.Si berkesempatan mengunjungi salah satu rumah penerima beasiswa yang bernama Hilda Agustini (25/2). Lokasinya berada di Kp. Rangkong, RT 04 RW 03 Desa Aweh, Rangkasbitung.

Menurut Hadri Mulya, Yang kita sasar memang secara financial yang sangat – sangat membutuhkan dan ini sudah menjadi program kita memberikan beasiswa ini. “Kita memberi beasiswa ini setiap tahun tergantung kebijakan yang diberikan oleh pihak Marketing, tapi jumlahnya cukup banyak dan menyebar ke daerah lain yang membutuhkan,” jelas Hadri Mulya saat di wawancara awak media.(penulis: Priyo Wahyudi/ editor: Riko Noviantoro /Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan masyarakat / www.mercubuana.ac.id / [email protected] / https://pendaftaran.mercubuana.ac.id/)



Next PostPrevious Post