ID   EN
Universitas Mercu Buana

Berita

UMB BERIKAN BANTUAN MAHASISWA BARU KORBAN KEBAKARAN

   452    1 min

UMB menyerahkan bantuan korban kebakaran, yang diwakilkan oleh Ir. R. Joko Sugiharjo, MM (Ditmawa) dan Pembina Kemahasiswaan Fikom - Ridho Azlam Ambo Asse, M.I.Kom, kepada Annisa Nuraida dan Ayahnya

Annisa Nuraida, mahasiswa baru Public Relations 2020 menjadi korban kebakaran yang menghanguskan rumahnya sekitar 70 persen dan 6 rumah disekitarnya. Tidak hanya rumah saja, workshop mebel ayah Annisa juga ludes terbakar.

Kebakaran terjadi pada Minggu, 16 Agustus 2020 pukul 18.00 WIB di Jl. Pondok Kopi, Ujung RT 002/RW 003 Duren Sawit, Jakarta Timur. Saat kejadian, Annisa berada diluar rumah dan tidak kuasa menahan tangis melihat rumahnya habis terbakar.

Meskipun demikian, Annisa tetap berkeinginan melanjutkan seluruh rangkaian awal perkuliahan sampai selesai. Keinginannya tersebut disampaikan saat perwakilan dari UMB, Ir. R. Joko Sugiharjo, MM (Ditmawa) dan Pembina Kemahasiswaan Fikom - Ridho Azlam Ambo Asse, M.I.Kom, datang menjenguk dilokasi kejadian pada 21 Agustus 2020.

"Walaupun rumahku terbakar, aku tetap ingin mengikuti seluruh kegiatan awal perkuliahan sampai selesai", ungkapnya dengan nada haru.

Senada dengan anaknya, Ayah Annisa - Sumarno, menyampaikan terimakasih kepada UMB, Rektor, Direktur Kemahasiswaan dan Dekan Fikom atas bantuan yang diberikan sebesar Rp. 4.150.000. "Bantuan ini sangat berarti bagi keluarga kami, semoga UMB jaya selalu dan sukses ditengah pandemi", ucap Sumarno. (Penulis : Priyo Wahyudi / Editor : Riko Noviantoro / Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan Masyarakat / www.mercubuana.ac.id / [email protected] / https://pendaftaran.mercubuana.ac.id/)



Next PostPrevious Post