ID   EN
Universitas Mercu Buana

Berita

UMB BERIKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN

   974    1 min

Foto bersama Arief Bowo P.Kasmo, Ph.D – Wakil Dekan Kemahasiswaan FEB(Paling Kanan), Daru Asih – Kaprodi Manajemen dan Saeful Malik beserta keluarga

Universitas Mercu Buana memberikan bantuan kepada mahasiswa FEB (Fakultas Ekonomi dan Bisnis) korban kebakaran pada 23 Mei 2020. Mahasiswa tersebut atas nama Saeful Malik yang beralamat di Pademangan Barat, RT 14 / RW 12, Jakarta Utara. Saat ini, Saeful yang kesehariannya bekerja sebagai montir bengkel sudah menginjak semester 8 di program studi Manajemen.

Kebakaran yang melanda di Pademangan terdapat 150 korban jiwa dan telah membuat 50 kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya. UMB memberikan bantuan berupa uang tunai Rp. 5.000.000 dan bingkisan lebaran kepada Saeful yang diserahkan oleh Arief Bowo P.Kasmo, Ph.D – Wakil Dekan Kemahasiswaan FEB dan Daru Asih – Kaprodi Manajemen.

“Kami atas nama UMB menyampaikan turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa keluarga Saeful, semoga diberikan kesabaran menghadapi musibah ini dan juga kami harap bantuan yang diberikan oleh UMB dapat bermanfaat baginya”, jelas Arief Bowo.

Saeful menyampaikan perihal terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian UMB untuk membantu keluarganya yang menjadi korban kebakaran, dan tentunya bantuan ini sangat diperlukan untuk dapat menyambung hidup. Selanjutnya, para korban kebakaran mengungsi di GOR Pademangan.(penulis: Priyo Wahyudi/ editor: Riko Noviantoro /Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan masyarakat / www.mercubuana.ac.id / [email protected] / https://pendaftaran.mercubuana.ac.id/)



Next PostPrevious Post