ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Studi Banding Program Studi S1 Akuntansi Universitas Ciputra Surabaya ke Universitas Mercu Buana

   1198    1 min

Program Studi S1 Akuntansi Universitas Mercu Buana menerima kunjungan studi banding Program Studi S1 Akuntansi Universitas Ciputra Surabaya di ruang A-203 Jumat, (1/7/2022).

Dalam kunjungan ini dari Universitas Ciputra Surabaya hadir Michael Hery Tera, S.Kom, M.Kom, Vice Dean School of Business Management, Cliff Kohardinata, SE, MM, Head of Accounting Study Program, Dr. Lucky Patricid W, SE, M.S.A, Vice Head of Accounting Study Program, Dwi Anna Kristanti, SE, MM, Human Capital Management sedangkan dari Universitas Mercu Buana hadir Dr. Erna Sofriana Imaningsih, SE, M.Si, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Hari Setiyawati, Ak, M.Si, CA, Ketua Program Studi S1 Akuntansi, Diah Iskandar, SE, M.Si, Sekretaris Program Studi S1 Akuntansi, Dr. Muhyarsyah, SE, Ak, M.Si, Sekretaris Program Studi Kampus Kranggan serta beberapa orang pejabat Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Michael Hery Tera menyampaikan terima kasih atas diterimanya kunjungan ini untuk studi banding dalam peningkatan proses akademik dan kerjasama yang berkelanjutan. Dalam kesempatan tersebut Dekan FEB UMB menyambut baik dalam studi banding ini.

“Dengan kunjungan ini dapat menambah wawasan bersama meningkatkan kwalitas yang diharapkan dan dapat berkolaborasi dalam peningkatan proses akademik yang berakhir pada standar yang memuaskan tercapai input yang baik”, jelas Erna.

Sedangkan Dr. Hari Setiyawati, memaparkan proses akademik yang ada di Program Studi S1 Akuntansi UMB mulai dari perekrutan mahasiswa, prestasi mahasiswa sampai akhir studi lanjut secara detail yakni persiapan kurikulum, proses akademik sampai tahap bimbingan yang berstandar muaranya untuk meningkatkan kwalitas yang dicanangkan.



Next PostPrevious Post