Rektor Universitas Mercu Buana (UMB) Andi Adriansyah. Medcom.id/Ilham Pratama Putra
Rektor Universitas Mercu Buana (UMB) Andi Adriansyah. Medcom.id/Ilham Pratama Putra

Rektor UMB: OSC Medcom.id Buka Peluang Generasi Bangsa untuk Kuliah

Ilham Pratama Putra • 02 November 2022 11:54
Jakarta: Universitas Mercu Buana (UMB) menjadi salah satu mitra beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) Medcom.id. Rektor UMB, Andi Adriansyah, menyebut kerja sama yang terjalin dengan OSC Medcom.id merupakan sinergi terbaik dalam bidang pendidikan.
 
"Sinergi dalam menyelenggarakan beasiswa ini memberikan kesempatan kepada generasi bangsa untuk melanjutkan ke pendidikan tinggi," kata Andi di UMB, Jakarta, Rabu, 2 November 2022.
 
Andi menyebut kerja sama dengan OSC Medcom.id bukan yang pertama kali. Kerja sama sudah terjalin sejak 2015.
Dia menyebut bertahannya UMB sebagai mitra OSC Medcom.id karena kesamaan prinsip. Andi mengatakan setiap masyarakat berhak mendapatkan kesempatan pendidikan tinggi.
 
"Kita punya prinsip, education for all, kita berharap semua masyarakat, semua penduduk di Indonesia mempunyai hak dan kesempatan yang sama untuk menempunh jenjang pendidikan tinggi," ujar dia.
 
Dia menjelaskan UMB terus menyiapkan generasi muda terbaik bangsa. Mengingat, masa depan adalah masa yang tidak bisa diterka.
 
"Perubahan dunia sudah tidak bisa diterka dan tidak bisa kita tolak. Tapi dengan pendidikan tinggi kita memberikan kesempatan yang sama kepada generasi muda untuk mempersiapkan masa depan melalui pendidikan tinggi," ujar Andi.
 
Baca juga: Masuk Tahun ke-8 Bersama OSC Medcom.id, Itenas Rasakan Dampak Positif

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(REN)




LEAVE A COMMENT
LOADING
social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif