ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

REKTOR MENGANGKAT 20 PEJABAT BARU

   2483    1 min

Rektor UMB, Prof. Dr. Ngadino Surip mengangkat dua puluh pejabat baru untuk mengisi sejumlah posisi. Dua puluh pejabat baru ini diharapkan mampu mempercepat pencapain tujuan organisasi, yakni meraih akreditasi internasional.

“Bapak dan ibu yang hari ini dilantik dan menempati jabatan, harus segera bekerja. Kita punya tujuan untuk meraih akreditasi internasional,” tegas Prof. Dr. Ngadino Surip saat memberikan sambutan dalam Pelantikan dan Serah Terima Jabatan di kampus UMB, Jakarta, Jumat (14 Desember 2018).

Akreditasi bagi perguruan tinggi, lanjut Prof. Ngadino Surip sebagai jiwa sebuah perguruan tinggi. Karena tanpa akreditasi, maka perguruan tinggi akan kehilangan daya dorongnya. Maka itu meraih akreditasi nasional dan internasional merupakan hal yang penting dan strategis.

Terkait itulah, dia berharap para pejabat yang baru dilantik ini bisa segera melakukan upaya untuk menuju tujuan tersebut. Fokus dan terus membangun kerjasama yang solid baik internal unit, maupun eskternal unitnya. Sehingga pencapaian akreditas yang diharapkan bersama dapat terwujud.

“Akreditasi memiliki dua makna pentinga, yakni legalitas dan kualitas. Perguruan tinggi yang berakreditasi unggul, sudah pasti legalitasnya tidak diragukan. Terlebih kualitas perkuliahannya,” paparnya.

Adapun pelantikan ini untuk mengisi jabatan mulai tingkat Direktur sampai Sekretaris Program Studi. Lebih detilnya melantik 10 jabatan setingkat Direktur, 1 jabatan setingkat Wakil Direktur, 1 jabatan setingkat Dekan, 4 jabatan setingkat Kepala Pusat dan Kepala Program Studi serta 4 jabatan setingkatn Sekretaris Program Studi. (penulis: Amirullah Munawir/ editor: Riko Noviantoro /Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan masyarakat / www.mercubuana.ac.id / [email protected] )



Next PostPrevious Post