ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

Rapat Koordinasi Gugus Mutu UMB

Dalam rangka meningkatkan mutu Akreditasi, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) melaksanakan Rapat Koordinasi Gugus Mutu UMB yang terselenggara di ruang Prof. Harun Zain, 17/5/2023. Acara dibuka oleh Dr. Ir. Tin Budi Utami, MT, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu. Hadir pula Fauzi Nur Iman , S.Kom, M.Kom, RRA, CRP, Kepala Biro Penjaminan Mutu Internal (BPMI), Hartoyo, S.Kom, Kepala Bagian Akreditasi Nasional (Biro Penjaminan Mutu Eksternal) dan seluruh Gugus Mutu yang mewakili setiap Fakultas dan Universitas.

Dr. Ir. Tin Budi Utami, MT., menyampaikan pentingnya penjaminan mutu dan persiapan Akreditasi berdasarkan LAM dan BAN PT. “Ada wacana semua yang akreditasi mandiri akan ditarik oleh DIKTI yang intinya kedepan sistem mandiri di kembalikan semua dan terfokus pada akreditasi Pendidikan Tinggi yang di kelola oleh BAN PT”, kata Tin Budi.

Selanjutnya Fauzi Nur Iman , S.Kom, M.Kom, RRA, CRP., Kepala Biro Penjaminan Mutu Internal (BPMI), dalam presentasinya menyampaikan penguatan gugus mutu dengan detailnya, hal ini pada akhirnya untuk menopang kegiatan dalam melakukan peningkatan mutu yang terkait Akreditasi untuk mencapai unggul.

Sementara Hartoyo, S.Kom. Kepala Bagian Akreditasi Nasional (Biro Penjaminan Mutu Eksternal) menginformasikan terkait unduh data pendukung dari Biro - Biro yang ada di Universitas Mercu Buana terkait Akreditasi dan akses melalui Bitly di folder yang ada di google drive dan diakhiri diskusi.



Next PostPrevious Post