PWI Jaya Jalin Kerja sama Universitas Mercu Buana untuk Gelar Berbagai Kegiatan

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah (kiri) berjabat tangan dengan Kepala Biro Humas Universitas Mercu Buana Riki Arswendi usai menerima plakat di Aula PWI Jaya Gedung Prasadha Sasana Karya, Harmoni, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2022). Foto: humas PWI Jaya

Persatuan Wartawan Indonesia DKI Jakarta (PWI Jaya) menjalin kerja sama dengan Universitas Mercu Buana (UMB) yang ditandai kesepakatan bersama Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah dan Kepala Biro Humas Universitas Mercu Buana Riki Arswendi di Aula PWI Jaya Gedung Prasadha Sasana Karya, Harmoni, Jakarta Pusat, Jumat (8/4/2022).

semarak.co-Hadir Wakil Sekretaris 1 Naek Pangaribuan, Wakil Sekretaris 2 Herry SL, Wakil Ketua Bidang Pendidikan Budi Nugraha, serta Kepala Kesekretariatan Ivan Syahruna Lubis. Sedangkan dari Universitas Mercu Buana, ikut hadir Kepala Bagian Humas UMB Dudi Hartono selain Riki.

Bacaan Lainnya

Pertemuan juga ditandai dengan penyerahan plakat dari Kepala Biro Humas Universitas Mercu Buana Riki kepada Ketua PWI Jaya Sayid yang diakhiri buka puasa bersama. Ketua PWI Jaya Sayid mengatakan, kerja sama antara PWI Jaya dan Universitas Mercu Buana ini meliputi pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang direalisasikan dalam wujud kegiatan dan aktivitas nyata di lapangan yang sinergi dengan program PWI Jaya dan Universitas Mercu Buana.

Kepala Bagian Humas Universitas Mercu Buana Riki mengatakan, kesepakatan ini sekaligus bertujuan bertujuan untuk mensinergikan potensi dan sumber daya yang dimiliki kedua belah pihak guna mengembangkan kerjasama pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Yang mencakup penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Selain itu sebagai sarana peningkatan dan pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM). Beberapa kegiatan yang rencana akan digelar adalah pameran foto Jakarta yang diharapkan diikuti media, mahasiswa, dan pelajar se-DKI Jakarta.

Serta diskusi media dan mahasiswa terkait pengembangan pendidikan penyiaran di perguruan tinggi. Dalam kesempatan tersebut, Riki menyebutkan kedua event tersebut direncanakan digelar Juni 2022. Riki juga mengajak PWI Jaya untuk bersama-sama mewujudkan event yang bermanfaat bagi kedua lembaga tersebut.

Dia berharap dari kerja sama ini akan melahirkan kolaborasi antara PWI Jaya dan Universitas Mercu Buana terutama dalam kaitan bidang pendidikan. “Kami berharap dengan kerjasama ini bisa menjadi jalan bagi Universitas Mercua Buana untuk bisa berkolaborasi dengan PWI Jaya,” harap dia dirilis humas PWI Jaya melalui WAGroup Guyub PWI Jaya, Senin malam (11/4/2022). (smr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *