Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Profesor Peneliti Robot Berbasis Perilaku Ini Dilantik jadi Rektor Universitas Mercu Buana

Kamis, 01 September 2022 – 21:54 WIB
Profesor Peneliti Robot Berbasis Perilaku Ini Dilantik jadi Rektor Universitas Mercu Buana - JPNN.COM
Ketua Pengurus Yayasan Menara Bhakti Nurani Pujiastuti melantik Prof Andi Adriansyah sebagai Rektor Universitas Mercu Buana bersama Harwikarya dan Rizki Briandan sebagai wakil rektor, Kamis (1/9). Foto: Dokumentasi Humas Universitas Mercu Buana

Sehari menjelang pelantikan Rektor dan Wakil Rektor UMB periode 2022-2026, kampus ini mendapatkan sertifikat Akreditasi Unggul dari Badan Akreditas Nasional Pergurutan Tinggi (BAN PT).

Predikat tersebut didapatkan UMB berdasarkan Surat Keputusan Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT No 478/SK/BAN-PT/Ak KP/PT/VIII/2022 yang ditandatangani Prof Ari Pubayanto, Direktur Dewan Eksekutif, Selasa (30/8).

Prof Andi menyampaikan tradisi mendapatkan reputasi dan prestasi menjadi bagian dari tradisi Universitas Mercu Buana.

"Tiada hari, minggu dan bulan tanpa prestasi, karena prestasi ini yang membawa reputasi UMB menjadi lebih tinggi di mata masyarakat. Tentunya ini menjadi harapan dan cita-cita dari pendiri UMB almarhum Haji Probosutedjo,” pungkas Andi.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Anggota Dewan Pembina YMB Rindangsari Kurniawati, Sekretaris Pengurus YMB Mohammad Irfan, jajaran direktur, dekan, kaprodi dan para kepala biro di lingkungan Universitas Mercu Buana.

Selain itu juga hadir para undangan yang terdiri dari wakil instansi pemerintah. (mar1/jpnn)

Prof Andi Adriansyah yang merupakan peneliti robot berbasis perilaku resmi dilantik menjadi Rektor Universitas Mercu Buana periode 2022-2026

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close