ID   EN
Universitas Mercu Buana

News

PROFESI AKUNTANSI & KOMUNIKASI PADA ERA DIGITAL

Ketua Pelaksana, Dr. Hari Setiyawati, Ak.,M.Si.,CA menegaskan perguruan tinggi memiliki peran untuk menghasilkan lulusan yang berkualitas. Serta mampu berperan bagi kepentingan industri.

“Tantangan sekarang industri telah melaju dan berbenah lebih cepat. Hingga dikenal sebagai revolusi industri 4.0,” tegas Dr. Hari Setiyawati disela pembukaan seminar Transformasi Model Bisnis Dan Prospek Profesi Akuntansi & Komunikasi Pada Era Digital di kampus UMB, Jakarta, Rabu (12 Desember 2018)

Menurutnya tema ini diangkat sejalan dengan issue dan kebutuhan masyarakat di era baru. Jika dilihat dari topik tersebut maka pengetahuan yang akan ditransfer adalah kajian bidang akuntansi dan komunikasi.

Dengan demikian dia berharap peserta memperoleh manfaat dari transfer pengetahuan ini. Sekaigus menumbuhkan kolaborasi keilmuan yang sangat bermanfaat bagi kepentingan industri.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah guru besar, pakar dan praktisi industri. Dalam acara ini diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi ilmu pengetahuan dan kepentingan industri. (penulis: Citra Sentosa / editor: Riko Noviantoro /Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan masyarakat /www.mercubuana.ac.id / [email protected] )



Next PostPrevious Post