ID   EN
Universitas Mercu Buana

Berita

PRAWISUDA UMB PATUHI PROTOKOL KESEHATAN COVID-19

   226    1 min

Penyemetan wisudawan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang menggunakan standar protokoler Covid-19

Sebanyak 2002 wisudawan yang tersebar di kampus Meruya, Menteng dan Kranggan mengikuti prawisuda yang diadakan di Aula Rektorat dan Gedung Doktoral Universitas Mercu Buana. Acara tersebut berlangsung selama 2 - 6 November 2020 yang dibagi per fakultas pada pelaksanaannya.

Kegiatan ini untuk menunjang pelaksanaan wisuda online agar dapat berjalan baik dan juga mengikuti standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Kami tetap mengadakan prawisuda tatap muka namun tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku", ucap Ketua Panitia Wisuda UMB - Denta Mandra Pradipta B, S.Ds, M.Si.

Denta menambahkan, susunan acara prawisuda dipersingkat mulai dari persiapan, registrasi lalu menuju tempat prosesi, dokumentasi, pengambilan konsumsi lalu wisudawan meninggalkan area kampus.

Acara ini juga memberlakukan 5 Tertib Acara yaitu : Tertib Sehat (suhu>37C, gunakan masker, selalu mencuci tangan dan mengisi e-form kesehatan bagi wisudawan), Tertib Peserta (tidak membawa anak, tidak membawa lansia, tidak membawa rombongan), Tertib Waktu (datang sesuai jadwal undangan), Tertib Tempat (perhatikan lokasi acara dan parkir), Tertib Acara (lengkapi syarat prawisuda). (penulis : Priyo Wahyudi / editor : Riko Noviantoro / Biro Sekretariat Universitas dan Hubungan Masyarakat / www.mercubuana.ac.id / [email protected] / https://pendaftaran.mercubuana.ac.id/)



Next PostPrevious Post